Blanja.com Gelar Sweet November

Blanja.com milik Metraplasa, anak usaha dari Telkom. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Menjelang hari jadinya yang kedua ini, blanja.com akan terus melakukan kegiatan promosi dan berbagi kebahagian pada pelanggan loyal.Pada bulan November 2016 ini, blanja.com menggelar promo Sweet November.

e-commerce BUMN ini akan berulang tahun kedua tahun pada 8 Desember 2014. “eCommerce ini Industri yang baru, sehingga mari kita lihat dengan optimis bahwa masa depan blanja, kalo boleh saya katakan, akan menjadi yang terbesar,” kata Aulia E. Marinto baru-baru ini.

Dia sangat optimis meski kehadiran tidak sebesar dan seheboh kompetitor yang ada di pasar, namun perkembangan marketplace yang digawanginya dapat berkembang pesat.

Program utama promo ini berupa cashback & voucher belanja di blanja.com yang akan tersedia selama dua minggu mulai dari 1 November – 14 November 2016. Saat promo ‘Sweet November’ ini blanja.com menawarkan lebih dari 800 produk dari 7 main category seperti kategori fesyen dan kecantikan, keperluan anak dan bayi, perlengkapan rumah, makanan dan minuman, hingga eletronik dan gadget.

Dengan berbelanja minimal Rp 300 ribu, pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback berupa voucher yang dapat digunakan pada transaksi berikutnya. Setiap harinya 10 pelanggan beruntung akan dipilih untuk mendapatkan voucher cashback 50%.

STEVY WIDIA

Exit mobile version