Blanja.com Hadirkan 45.000 Produk UKM Indonesia Untuk Hari Merdeka

Faiz Fashridjal, Head Of Marketing Blanja.com. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Menyambut 17 Agustus 2018 marketplace BUMN, Blanja.com melalukan kampanye “Blanja Terus Pantang Mundur”. Kampanye kali ini dikemas lebih istimewa karena berkolaborasi dengan UKM lokal yang sudah terdaftar di halaman ‘Asli Indonesia’ yang ada di blanja.com.

Faiz Fashridjal, Head of Marketing Blanja.com mengungkapkan, di balik halaman Asli Indonesia, ada UKM Indonesia yang memproduksi produk lokal khas Indonesia untuk masyarakat Indonesia. Ada lebih dari 45.000 produk UKM terdaftar di halaman Asli Indonesia dengan beragam kategori mulai dari pernak-pernik, makanan khas daerah, dan fashion daerah.

“Tepat di HUT RI KE-73 ini, kolaborasi bersama UKM kami lakukan untuk sama-sama mengajak masyarakat agar tidak hanya bangga dengan negaranya, tapi juga harus bangga dengan produk lokal Asli Indonesia,” lanjut Faiz dalam keterangannya, Kamis (2/8/2018) di Jakarta.

Menurut dia, blanja.com sengaja menggelar kegiatan ini untuk terus mendukung UKM lokal serta memperkuat keberadaan produk lokal Indonesia di platform digital. Harapannya, melalui kampanye ini, produk UKM semakin banyak diminati.

Baca juga :   Smesco Buat Promosi Digital Untuk Produk UKM

STEVY WIDIA