Blanja.com Target Jaring 40% Pelanggan Telkomsel

Head of Public Relations Blanja.com, Rieka Handayani (paling kiri) bersama GM Sales Regional Jawa Timur Telkomsel Indonesia, Ceppy Djakaria (ketiga dari kiri) menyerahkan hadiah utama dari penarikan undian Pesta Blanja Poin tahap pertama, Endah Sulistiyati. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Situs perdagangan elektronik Blanja.com bekerja sama dengan Telkomsel untuk program “Pesta Belanja Poin” dengan harapan bisa menjaring pelanggan operator telekomunikasi itu hingga 40%.

Head of Public Relations Blanja.com, Rieka Handayani menyatakan program “Pesta Blanja Poin” yang mulai digulirkan sejak Oktober 2017 akan berlangsung hingga Januari 2018 dengan empat tahap pengundian, yaitu pada November, Desember, Januari dan Februari 2018.

Sejauh ini, program tersebut mampu menjaring 18.000 pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia. Karena program tersebut masih akan berlangsung, peluang bertambahnya juga akan semakin besar.

“”Sejak digulirkan, antusiasme pelanggan Telkomsel dalam program ini cukup besar. Kami optimistis kerja sama dengan Telkomsel ini akan bisa menjaring 40% dari sekarang 20% pelanggan Telkomsel yang jumlahnya lebih dari 250 juta pelanggan itu,” kata Rieke dalam siaran pers, baru-baru ini.

Sementara itu, GM Sales Regional Jawa Timur Telkomsel Indonesia, Ceppy Djakaria mengatakan program “Pesta Blanja Poin” ini merupakan bagian dari program Telkomsel Siaga 2017. Program kerja sama Telkomsel dan Blanja.com telah menyedot perhatian pelanggan Telkomsel di Indonesia. Karena itu, kedua belah pihak yang menjadi bagian dari Grup Telkom sepakat meningkatkan program ini untuk mendapatkan benefit yang sama.

“Pelanggan kami bisa lebih banyak lagi mengakses ke Blanja.com, begitu pula benefit itu bisa menumbuhkan impact ke pelanggan Telkomsel,” kata Ceppy.

Ia menambahkan Telkomsel akan memperluas kerja sama dengan Blanja.com untuk program yang lebih luas, sehingga satu sama lain bisa memberikan kontribusi yang sama.

“Kami punya satu mitra bisa yang menjadi wadah bagi pelanggan untuk bisa mendapatkan penawaran yang diberikan Blanja.com Seiring dengan program yang akan kita create bersama, kami berharap program kolaborasi Telkomsel dan Blanja.com dapat memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia Blanja.com,“ ucapnya.

Dalam “Pesta Blanja Poin”, pihaknya menawarkan tiga keuntungan sekaligus kepada pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia Blanja.com melalui program “Kado Blanja”, yaitu penukaran poin Telkomsel dalam program “Pointastic” untuk mendapatkan voucer Blanja.com, pengumpulan “Koin Blanja” dengan cara bertransaksi sebanyak mungkin untuk mendapatan “Kado Blanja” tanpa diundi dan pengundian dengan hadiah 4 BMW seri 3, 8 Honda Brio, 40 Honda Beat, 400 Samsung J5 Prime, 8.000 voucer pulsa, 2.000 voucer Blanja.com di setiap periode.

Pemenang hadiah utama mobil BMW 320i dari penarikan undian tahap pertama adalah Endah Sulistiyati.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version