Senin, 8 Agustus 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Blibli Bidik 12 Ribu Toko O2O di 2019

29 Juni 2019
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Blibli Bidik 12 Ribu Toko O2O di 2019

Blibli.com menggandeng 31 pemegang merek dari berbagai kategori produk, salah satunya adalah Alfamart. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Layanan terintegrasi, Online to Offline (O2O) menjadi peluang baru bagi e-commerce untuk berkembang. Inovasi dan kolaborasi dilakukan dalam layanan ini. Yang terbaru adalah  Click&Collect dari Blibli.com.

SVP Trade Partnership Consumer Electronic Group Blibli. com Wisnu Iskandar mengatakan, melalui layanan yang diberi nama Click & Collect ini pengguna bisa memesan produk lewat platform Blibli.com dan mengambil barangnya langsung di toko mitra. Ada 250 ribu pesanan lewat Click & Collect sepanjang Januari-Juni 2019

Karena potensinya besar, Blibli.com memperluas kemitraan. Kali ini, Blibli.com menggandeng 31 pemegang merek dari berbagai kategori produk, alah satunya adalah Alfamart. Pemegang merek tersebut memiliki 3.000 toko di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar. “Target kami, ada sekitar 12 ribu jaringan toko hingga akhir tahun ini,” kata Wisnu di Jakarta, Rabu (26/6

Baca juga :   Blibli Rayakan Satu Dekade Bersama Park Seo Joon dan Tebar Diskon Belanja

Ia pun menargetkan, layanan ini bisa menggaet 1,5 juta pengguna hingga akhir tahun ini. Bahkan, Blibli.com tertarik untuk membuka toko offline sendiri dalam beberapa tahun ke depan. “Kami bicara tiga tahun ke depan sepertinya memungkinkan, ” katanya.

Strategi penjualan terintegrasi ini bisa memperluas pangsa pasar penjual di Blibli.com. Selain itu, berdasarkan kajian internali Blibli.com, kepuasan pelanggan meningkat dengan layanan tersebut. Layanan omnichanel ini juga telah dikembangkan oleh e-commerce lain.

STEVY WIDIA

Tags: blibli.com

Related Posts

Logo Baru Free Fire
Headline

Dukung Perkembangan eSports, AXIS Gelar Turnamen Free Fire

7 Agustus 2022
0
Wilbert Thamrin
News

Wilbert Thamrin Raih Juara Kedua Olimpiade Bahasa Jerman Internasional 2022 di Hamburg

7 Agustus 2022
0
Batik Kudus in Fashion
Headline

Desainer Denny Wirawan Gelar Ruang Kreatif Fashion Bagi SMK di Kudus

7 Agustus 2022
0
Load More

Berita Terbaru

Logo Baru Free Fire

Dukung Perkembangan eSports, AXIS Gelar Turnamen Free Fire

7 Agustus 2022
0
Wilbert Thamrin

Wilbert Thamrin Raih Juara Kedua Olimpiade Bahasa Jerman Internasional 2022 di Hamburg

7 Agustus 2022
0
Batik Kudus in Fashion

Desainer Denny Wirawan Gelar Ruang Kreatif Fashion Bagi SMK di Kudus

7 Agustus 2022
0
Head in The Clouds Festival - 88rising

88rising Akan Menggelar Festival Head in The Clouds Jakarta 2022

7 Agustus 2022
0
CoHive dan GK P&P Gelar Speed Dating Untuk Startup Cari Pendanaan

Benarkah Mantan Founder Startup Tak Laku di Bursa Kerja?

7 Agustus 2022
0
Audisi musikal Mentjari Bang Maing & Djoewita

Audisi Serial Musikal Mentjari Bang Maing dan Djoewita Jaring 29 Seniman Muda

7 Agustus 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version