Blibli.com Gelar Program Belanja Awal Tahun

Fransisca Krisantia Nugraha Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com dan I Gusti Ayu Fadjar Senior Vice President of Marketing Blibli.com (tengah) beserta armada logistik dari Blibli.com. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Blibli.com kembali menggelar program belanja awal tahun, My Big Wish. Di tahun ini, Blibli.com menawarkan program belanja online spesial berhadiah utama uang belanja bulanan Rp5 juta selama setahun penuh. Program ini berlangsung antara 9 Januari-31 Maret 2019.

Senior Vice President Marketing Blibli.com, I Gusti Ayu Fadjar mengatakan, tahun baru identik sebagai momen perwujudan keinginan dan harapan menjadi lebih baik. Keinginan dari customer inilah yang menjadi inspirasi Blibli.com dalam menghadirkan program My Big Wish secara regular.

“Di program My Big Wish tahun ini, kami hadirkan hadiah utama gaji tambahan Rp5 juta per bulan selama setahun. Program ini merupakan apresiasi kami kepada pelanggan yang dapat mereka manfaatkan untuk pemenuhan kebutuhan pribadi atau memberikan yang terbaik bagi orang-orang terkasih,” kata Ayu dalam keterangannya, Jumat (11/1/2019) di Jakarta.

Program berjudul “My Big Wish Gaji Tambahan 5 Juta Sebulan” ini dikemas dengan berbagai penawaran menarik antara lain ekstra cashback hingga Rp100.000, Flash Deal serta gratis biaya pengiriman untuk hari yang sama khusus pembelian melalui aplikasi Blibli.

Baca juga :   Loket, KiosTix dan Blibli Bergabung Kelola Tiket Asian Games 2018

Selama program berlangsung, pelanggan bisa menikmati belanja ekstra cashback hingga Rp100.000, Flash Deal berbagai kategori produk sebanyak 3 kali per hari, serta promo spesial Imlek dan Valentine.

Bagi pendaftar baru yang nomor teleponnya dapat diverifikasi serta untuk setiap pembelanjaan minimal Rp100 ribu akan memperoleh token yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama gaji tambahan selama setahun. Total 15 orang pemenang akan mendapatkan total Rp900 juta gaji tambahan yang pemenangnya akan diumumkan secara periodik setiap bulannya.

STEVY WIDIA