Blibli dan Jumpstart Luncurkan Vending Machine untuk Produk UMKM

vending machine

Blibli dan JumpStart hadirkan vending machine untuk produk UMKM. (Foto: istimewa)

youngster.id - Platform e-commerce Blibli menggandeng Jumpstart untuk meluncurkan vending machine yang menawarkan beragam produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Blibli. Lewat vending machine ini, pengunjung dapat menemukan beragam produk makanan, minuman, dan 180 varian produk dari 36 UMKM Blibli.

VP Galeri Indonesia Blibli Andreas A Paramaditya mengatakan, kolaborasi ini memberikan pengalaman baru bagi pelanggan, dalam mendapatkan ragam produk lokal terbaik, sekaligus melengkapi kanal pemasaran omnichannel bagi UMKM dalam menumbuhkan usahanya.

“Pendekatan niaga omnichannel saat ini merupakan cara terbaik untuk bisa memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan,” kata Andreas dalam keterangan pers, Senin (30/5/2022).

Mesin ini diperkenalkan melalui gelaran Locale Pop Up yang berlokasi di lantai 3, East Mall Grand Indonesia sampai dengan 12 Juni 2022. Dalam pameran ini ada empat vending machine yang terdiri dari coffee machine, photobooth, dan juga ragam produk UMKM lokal.

Menurut Andreas, kolaborasi ini merupakan cara baru bagi UMKM untuk bisa memasarkan produknya melalui pendekatan yang inovatif, efisien dan memberikan pengalaman yang praktis bagi pelanggan dalam mendapatkan produk-produk lokal terbaik dan unik.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version