Blibli Gandeng Brand Lokal Monstore

Blibli dan Monstore Kolaborasi Tawarkan Koleksi Fesyen Pria MOB (Foto: dok.youngster.id)

youngster.id - Perkembangan dunia fashion terutama fashion pria belakangan ini tumbuh pesat. Peluang ini ditangkap e-commerce Blibli.com dengan menggandeng brand fashion lokal Monstore, lewat koleksi Co.Extinct.

“Melalui kolaborasi ini kami ingin mengajak pencinta fashion untuk tidak hanya memakai produk luar negeri, tapi mau memakai produk dalam negeri sebagai wujud kebanggaan akan produk lokal sekaligus mengapresiasi kreativitas desainer muda Indonesia yang ternyata tak kalah dari sisi kualitas dan style,” kata Dita Fabiola Vice President (VP) Fashion Pria Blibli.com dalam keterangannya, Jumat (21/9/2018) di Jakarta.

Menurut dia, perkembangan dunia fashion terutama fashion pria belakangan ini tumbuh pesat, dimulai dari banyaknya bermunculan brand indie yang memiliki pasar dan penggemar sendiri. Dan dalam setiap kolaborasi yang dilakukan, Blibli selalu menekankan kepada para desainer untuk tidak hanya memikirkan bagaimana cara meningkatkan penjualan dan memperlebar akses pasar saja.

“Blibli.com memahami karakter pecinta fashion yang selalu mengikuti perkembangan tren Tanah Air. Sama seperti kebutuhan fashion bagi kaum wanita, kalangan pria juga menjadikan fashion sebagai salah satu cara mereka untuk mengaktualisasikan diri dalam gaya busana yang sesuai dengan karakter dan kepribadian masing-masing,” tuturnya.

Baca juga :   Astra Umumkan Pemenang SATU Indonesia Awards 2016

Kerjasama Blibli dan Monstore adalah untuk ketiga kalinya. “Kami senang dengan story-nya design-designya, apalagi lokal fashion punya banyak potensi. Dan produk Monstore juga bisa dipakai perempuan karena unisex,” ujar Dita.

Koleksi Co.Extinct, Monstore menghadirkan gaya fashion streetwear dengan memberikan sentuhan sejarah bangsa pada jaman kolonial di setiap desainnya.

“Dalam koleksi Co.Extinct, kami banyak terinspirasi oleh karya-karya Raden Saleh, Pahlawan Nasional yang mempelopori seni modern Indonesia. Kami harap dengan menampilkan kembali karya-karya beliau dalam koleksi kali ini, bisa terus mengingatkan tentang kisah sejarah bangsa dikalangan anak muda pencinta produk Monstore agar tidak terlupakan,” terang Nicholas Yudha, Co Founder Monstore.

 

STEVY WIDIA