Blibli Gelar Program Untuk Pemberdayaan Para Ibu

Bliblimart

E-Groceries Makin Diminati? Ini Faktanya (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendapati hasil survey yang menyatakan kondisi pandemi memberikan beban yang sangat besar pada sosok ibu, serta mempengaruhi sisi ekonomi keluarga. Kondisi ini yang mendorong Blibli menyelenggarakan program bertajuk Parenting Happy Hadapi Pandemi.

Acara ini sekaligus perayaan ulang tahun kedua Sahabat Ibu Pintar (SIP), komunitas yang diinisiasi oleh Blibli untuk mendukung para ibu di Indonesia dalam menerapkan pola asuh modern bagi anak-anaknya melalui berbagai kegiatan seputar parenting.

“Kami berharap melalui kegiatan komunitas Sahabat Ibu Pintar, Blibli bisa menjadi platform one stop solution untuk seluruh Ibu di Indonesia. Tidak hanya pilihan untuk belanja kebutuhan keluarga, tetapi juga dapat menjadi teman setia para orang tua dalam membesarkan buah hati melalui program-program parenting, relationship, self love dan, entrepreneurship,” ujar Lani Rahayu, Senior Marketing Communications Manager Blibli.com dalam keterangannya, Senin (28/9/2020).

Program yang diselenggarakan secara live stream mulai 25 September hingga 30 September ini terdiri dari berbagai kegiatan seru. Seperti Dongeng Ibu Pintar yang mempersembahkan karya musikal dari EKI Dance Company, Kelas Bermain SIP yang memberikan ide kegiatan seru dengan anak bersama Rumah Dandelion, Bazaar SIPversary yang menawarkan diskon serta promo menarik untuk produk ibu dan anak di Blibli.com, serta Kelas Pintar SIP dengan topik “Tips Pintar Belajar Asik” dan “Rintis Usaha Modal Sederhana”, yang dapat diakses melalui halaman khusus Sahabat Ibu Pintar di situs resmi Blibli, selama 25 – 30 September 2020.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Donna Agnesia, Najla Bisyir, Najeela Shihab, Zivanna Letisha, dan Andhine Rosaria yang membagikan tips dan cerita mereka seputar parenting, pendidikan, dan entrepreneur, serta berbagai acara seru lainnya.

Sahabat Ibu Pintar (SIP) merupakan sebuah komunitas yang diinisiasi oleh Blibli untuk mendukung para ibu di Indonesia dalam menerapkan pola asuh modern bagi anak-anaknya melalui berbagai kegiatan seputar parenting. Di sini, para ibu diberikan akses belajar dan berbagi informasi dengan para ahli, psikolog, sampai public figure yang menginspirasi. Sejak dibentuk tahun 2018, saat ini anggota komunitas Sahabat Ibu Pintar sudah mencapai lebih dari 7000 orang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version