Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Blibli Lakukan Penyegaran Logo, Lebih Sederhana dan Menyenangkan

9 Oktober 2023
in News
Reading Time: 1 min read
Blibli x Dekoruma

Blibli Akuisisi Dekoruma Senilai Rp1,16 Triliun (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Setelah 12 tahun menjadi perusahaan e-commerce, Blibli melakukan penyegaran logo. Perubahan ini adalah simbol dari perjalanan baru Blibli sebagai ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel yang terintegrasi.

Dengan semangat “Simplify to Amplify”, identitas baru menekankan kepada kesederhanaan, keberagaman dan keteraturan. Ini memperkuat komitmen Blibli untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang semakin mudah, terpercaya dan memuaskan bagi pelanggan.

“Selama 12 tahun berdiri, banyak perubahan yang telah kami lakukan, mulai dari sisi teknologi hingga layanan. Perubahan itu didasari oleh referensi dan ekspektasi pelanggan yang terus berkembang. Penyegaran identitas ini adalah simbol berbagai perubahan dan kemajuan yang sudah dilakukan Blibli untuk pelanggan, mulai dari aspek kategori produk, pengintegrasian touchpoint antara online dan offline, pengiriman dan rantai pasok, hingga opsi pembayaran,” kata Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli.

Semangat kesederhanaan dan fleksibilitas Blibli dalam penyegaran logo juga tercermin di ekosistem Blibli Tiket, yang mencakup tiket.com dan Ranch Market. Dengan menyatukan berbagai kebutuhan konsumen di satu tempat, ekosistem ini mempermudah proses berbelanja bagi pelanggan, dengan memenuhi hingga 90% dari kebutuhan mereka, mulai dari barang kebutuhan sehari-hari, barang-barang elektronik, otomotif, hingga kebutuhan lifestyle.

Pembaruan logo ini adalah penanda babak baru yang ingin Blibli bagi bersama seluruh stakeholders. Dengan pembaruan ini, Blibli bertekad untuk mencapai visinya sebagai ekosistem perdagangan pilihan pertama bagi konsumen dan institusi.

Baca juga :   Perkuat Ekosistem, CARInih Berkolaborasi dengan Blibli

“Penyegaran identitas ini adalah tonggak perjalanan kami menuju masa depan yang lebih baik. Bersama seluruh stakeholders, mulai dari mitra bisnis dan seller, pelanggan, hingga karyawan, kami terus berupaya untuk menyempurnakan layanan, mendorong inovasi, dan mencapai bisnis yang berkelanjutan,” tutup Kusumo.

 

STEVY WIDIA

Tags: blibli
Previous Post

Kemenkominfo Umumkan 18 Pemenang IdenTIK 2023, Wakili Indonesia di ASEAN Digital Awards 2024 di Thailand

Next Post

98% Pemimpin Perusahaan di Indonesia Telah Memiliki Target Sustainability

Related Posts

Blibli dan Grab Hadirkan Green Delivery, Prioritaskan Layanan Dengan Kendaraan Ramah Lingkungan
Headline

Blibli Jaga Pertumbuhan Bisnis Dengan Ekosistem Perdagangan Omnichannel

15 September 2025
0
aplikasi Blibli
Headline

Blibli Bukukan Pendapatan Rp4,9 Triliun, Tumbuh 25% di Kuartal II 2025

4 Agustus 2025
0
iPhone 16 Plus
News

Panduan Membeli iPhone 16 Plus di Indonesia: Harga, Tempat Terpercaya, dan Tips Mendapatkan Penawaran Terbaik

27 April 2025
0
Load More
Next Post
sustainability

98% Pemimpin Perusahaan di Indonesia Telah Memiliki Target Sustainability

Ivan Nikolas Tambunan - Akseleran

Group Akseleran Salurkan Pinjaman Usaha Rp2,13 Triliun

Pinjaman Online (pinjol)

KPPU Selidiki Pinjol, Bunga 0,8% Dinilai Mencekik Rakyat

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version