Blibli Travel Fest 2019 Sedia Tiket Mudik Lebaran dengan Beragam Diskon

retur Blibli

Terapkan Teknologi AI Pada Layanan Purnajual, Proses Retur Blibli Meningkat Hampir 50% (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Mudik Lebaran sudah menjadi tradisi setiap tahun di Indonesia. Untuk memudahkan pembelian tiket mudik Lebaran 2019, Blibli.com kembali hadirkan Blibli Travel Fest dengan menawarkan berbagai potongan harga menarik untuk pembelian tiket mudik. Gelaran promo ini diadakan selama periode 1-15 Maret 2019.

“Bersamaan dengan dibukanya jalur mudik kereta, yaitu 90 hari dari waktu keberangkatan libur Idul Fitri, tanggal 5-6 Juni 2019, bulan Maret juga menjadi waktu tepat untuk mempersiapkan liburan sekolah yang jatuhnya berdekatan dengan Lebaran, yaitu di periode 1-13 Juli 2019. Gelaran promo Blibli Travel Fest ini dapat dimanfaatkan oleh customer Blibli.com untuk liburan bersama keluarga,” ujar Head of Public Relations Blibli.com, Yolanda Nainggolan dalam keterangannya, Jumat (8/3/2019) di Jakarta.

Liburan panjang tahun ini telah dipersiapkan dengan baik oleh pihak Kereta Api Indonesia (PT. KAI). Sebanyak 356 kereta api reguler dan 50 kereta api tambahan telah dipersiapkan untuk moda transportasi Lebaran 2019. Pembelian tiket H-5 Lebaran atau keberangkatan 31 Mei 2019, penjualan tiket akan dimulai di tanggal 2 Maret 2019.

Untuk H-4 atau keberangkatan 1 Juni 2019, dimulai tanggal 3 Maret 2019. Demikian selanjutnya hingga beberapa hari sebelum dan setelah Lebaran. Pembelian tiket kereta secara online akan semakin meningkat mulai H-10 hingga H-2. Jadi, segera persiapkan kebutuhan perjalanan Anda sejak awal.

Blibli Travel Fest menawarkan diskon Rp 30.000 untuk pembelian tiket kereta api dan potongan harga untuk pembelian tiket pesawat, hotel, tiket atraksi, serta paket umroh. Selain untuk libur mudik Lebaran, Blibli Travel Fest juga berikan penawaran menarik untuk beragam destinasi favorit domestik maupun internasional.

Tak hanya menawarkan potongan harga menarik selama Blibli Travel Fest, festival perjalanan ini juga menyiapkan undian berupa umroh untuk pembelian berbagai Product Travel di Blibli.com. Para pelanggan yang berbelanja di Blibli Travel Fest 2019, juga mempunyai kesempatan memenangkan undian program My Big Wish berupa Gaji Tambahan 5juta Tiap Bulan selama satu tahun penuh.

STEVY WIDIA

Exit mobile version