Bliblihisteria, Program Kejutan Akhir Tahun

retur Blibli

Terapkan Teknologi AI Pada Layanan Purnajual, Proses Retur Blibli Meningkat Hampir 50% (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Pola kebiasaan berbelanja masyarakat Indonesia mulai berubah. Banyak transaksi belanja sudah dilakukan secara online. Sejumlah e-commerce pun mulai menggelar promo akhir tahun, salah satunya Blibli.com dengan BlibliHisteria 10.10.

Ini adalah program PRESALE di tanggal 5 hingga 9 Oktober dan puncaknya tanggal 10 Oktober akan ada program extra discount yang bisa bikin histeris untuk semua kategori produk.

“Budaya belanja masyarakat Indonesia sekarang telah berubah, banyak transaksi belanja sudah dilakukan secara online. Momentum akhir tahun dilihat sebagai puncak dari jumlah transaksi online dalam setahun. Karena itu menyambut hal ini, kami sudah siapkan program BlibliHisteria mulai Oktober hingga Desember nanti,” kata I Gusti Ayu Fadjar Senior Vice President of Marketing Blibli.com dalam keterangan resminya, Jumat (6/10/2017) di Jakarta.

Ayu mengatakan, program BlibliHisteria 10.10 tidak sekadar membuat program presale dari brand-brand pilihan, tapi juga ada mobile gamification untuk para pengguna apps Blibli.com untuk bisa mendapatkan penawaran spesial. Promo-promo pilihan dari 50 brand ternama Mulai dari olahraga dan aktivitas luar ruang, fashion pria, fashion wanita, peralatan rumah tangga, kuliner, otomotif, video games, tiket dan voucher, kesehatan dan kecantikan, ibu dan anak, travel, handphone dan tablet, komputer dan laptop, peralatan elektronik, kamera hingga paket data dan produk lokal (Galeri Indonesia).

“Customer yang mengakses Blibli.com melalui mobile semakin meningkat. Karena itu, kami terus membuat inovasi untuk pengalaman berbelanja melalui mobile app. Di Blibli.com Histeria 10.10 ini kami hadirkan Surprise Me game, customer cukup shaking the phone nanti akan keluar penawaran khusus dengan harga yang bikin histeris,” katanya.
Ia juga menjelaskan bahwa program ini diselenggarakan atas dasar keinginan Blibli.com untuk memenuhi kebutuhan customer dan sebagai ucapan terima kasih untuk kesetiaannya berbelanja di Blibli.com.

“Kami senantiasa memberikan jaminan kualitas dan ketersediaan produk ketersediaan armada dan partner logistik yang siap mengirimkan pesanan ke seluruh Indonesia dan memaksimalkan Blibli Express Service (BES) memastikan sistem pergudangan dalam kondisi prima Customer Care 7×24 jam yang siap melayani pelanggan juga kesiapan para merchant partner yang mencapai 25.000 merchant karena program ini akan terus berlangsung hingga akhir tahun,” tutup Ayu Fadjar.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version