Borong Bareng Luncurkan Aplikasi eCommerce

E-commerce sosial BorongBareng.com meluncurkan aplikasi mobile, sekaligus kampanye Made in Indonesia (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk mempromosikan kampanye “Made in Indonesia” dan bisnis lokal, e-commerce sosial Borong Bareng meluncurkan aplikasi mobile untuk iOS dan Android.

“Kita semua di sini melihat masa depan dengan pola pikir yang penuh harapan, karena kami yakin Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi untuk pasar digital. Kami berharap bisa berkontribusi dan memberikan banyak manfaat bagi Indonesia,” ujar Peter Zhou, CEO PT Digital Imagination Space (Borong Bareng), dalam sambutannya di kantor pusat Borong Bareng di Pakuwon Tower, Jakarta (27/08/2020).

Disebutkan Peter, aplikasi mobile Borong Bareng ini memiliki semua fitur populer seperti Slash, Super Deal, dan Group Buy.

Borong Bareng juga meluncurkan kampanye pertamanya untuk para konsumen yaitu “Made in Indonesia”. Kampanye ini mengusung semangat pemberdayaan masyarakat Indonesia dengan merayakan dan mempromosikan produk lokal Indonesia. Borong Bareng bermitra dengan beberapa merek besar Indonesia, seperti Indofood, Elina Indonesia, Sido Muncul, Ultra Jaya, dan Kapal Api. Konsumen dapat menemukan berbagai macam produk, mulai dari kebutuhan seharihari hingga elektronik rumah tangga.

“Melalui inisiatif ini, Borong Bareng bertujuan untuk mempromosikan dan mendukung bisnis lokal di seluruh Indonesia untuk go digital, menjangkau khalayak yang lebih luas, dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal,” ucap Peter.

Menurtu Peter, selain menciptakan ekosistem baru yang didorong oleh nilai kebersamaan, BorongBareng.com juga berkomitmen untuk terus mengembangkan pertumbuhan merek lokal di Indonesia dan menyediakan platform yang memungkinkan mereka untuk memperluas bisnis dan mendapatkan pelanggan baru. Maraknya e-commerce dan platform berbasis digital juga akan menciptakan lebih banyak peluang kerja baru bagi masyarakat Indonesia.

Salah satu brand partner, Hendra Leksa Sanjaya, Sales Manager PT Elina Indonesia juga mengungkapkan kegembiraannya mengikuti kampanye ‘Made in Indonesia’ dari Borong Bareng. “Saat ini, industri barang konsumsi berkembang secara dinamis, begitu pula konsumen kami. Persaingannya kuat – oleh karena itu penting bagi merek lokal Indonesia untuk mempertahankan kehadiran dan relevansinya dengan pasar, serta menumbuhkan kecintaan merek lokal di tengah masyarakat. Kami sangat senang dapat ikut serta dalam kampanye ‘Made in Indonesia’ karena ini membantu kami untuk terhubung dengan lebih banyak konsumen dan memberikan produk buatan lokal yang berkualitas tinggi,” kata Hendra.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version