Brand Lokal Ini Miliki Toko Di Eropa Untuk Perkuat Ekspansi ke Pasar Luar Negeri

Boho Panna

Bbrand lokal fesyen bayi dan anak Boho Panna membuka toko di Eropa (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Salah satu brand lokal fesyen bayi dan anak Boho Baby resmi berganti nama menjadi Boho Panna pada 25 Mei 2021 lalu. Pergantian nama ini sebagai salah satu langkah strategis guna memperluas serta memperkuat bisnis Boho Panna ke pasar internasional. Termasuk membuka toko di Eropa.

Devy Natalia, Co-founder dan CMO Boho Panna mengatakan sejak merek ini didirikan pada 2017 silam, mimpi untuk menancapkan jejak di pasar internasional menjadi keinginan terdekat yang segera diwujudkan.

“Boho Panna memiliki arti bercahaya dan precious yang berasal dari nama panna stone. Tentunya kami berharap nama ini dapat mewujudkan serta mencapai visi kami menjadi brand internasional. Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk yang tidak hanya berkualitas namun juga valuable untuk pelanggan kami,” ujar Devy, dalam siaran persnya Rabu (2/6/2021).

Diklaim Devy, sejak didirikan pertumbuhan Boho Panna sangat pesat setiap tahunnya, dari yang hanya produksi rumahan, hingga telah memiliki manufaktur dan warehouse sendiri dalam kurun waktu yang singkat. Juga, mencatat rerata pertumbuhan penjualan hampir 2 kali lipat setiap bulannya.

Bukan itu saja Boho Panna pun telah melebarkan sayapnya hingga ke pasar internasional termasuk Asia, Amerika, dan Eropa. Bahkan tahun lalu Boho Panna membuka toko pertama mereka di Spanyol.

Sementara itu, di Indonesia, Boho Panna hadir di Buiboo store, Mall Kota Kasablanka untuk memberikan pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggan di Jakarta.

“Kami memiliki mimpi yang besar untuk menjadi basic clothes brand yang dikenal di seluruh dunia untuk kategori Baby and Kids. Dan setiap tahunnya kami berusaha untuk terus membuat terobosan-terobosan baru untuk memperkuat pasar kami,” kata Devy.

Ditambahkan Irene Kristi, Co-Founder dan COO Boho Panna, saat ini di Indonesia masih banyak pelanggan yang hanya melihat dari segi bahan dan harga tanpa memperhatikan desain dari produk. Untuk itu, hadirnya Boho Panna dapat mengajak para pelanggan agar lebih memperhatikan gaya atau visual dari setiap pakaian yang digunakan.

“Boho Panna mengedepankan kualitas dan desain dari setiap produknya serta menawarkan harga yang affordable sehingga semua kalangan dapat menggunakan produk dari BohoPanna. Kami menawarkan berbagai macam koleksi pakaian bayi dan anak yang lengkap antara lain, atasan, celana, dress, baju tidur, dan aksesoris perlengkapan bayi dan anak dengan model yang fashionable dan hadir dalam berbagai warna earth tone yang menjadi ciri khas dari setiap koleksi Boho Panna,” pungkas Irene.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version