Brand Mie Instan Kolaborasi dengan PUBG Mobile di Kota Tua Jakarta

Indomie x PUBG

Replika Airdrop setinggi 2 meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Indomie kembali membuat gebrakan dengan berkolaborasi dengan brand gaming internasional PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) MOBILE.  Peluncuran kolaborasi ini menghadirkan berbagai kegiatan dan item menarik bertema Indomie di dalam permainan PUBG MOBILE.

Marketing Manager Indomie Vemri Veradi Junaidi mengatakan, kolaboramie Indomie dengan PUBG MOBILE adalah salah satu terobosan dalam rangkaian acara 50 Tahun Indomie untuk mempererat Indomie dengan masyarakat, khususnya komunitas gamers dengan brand gaming dunia PUBG MOBILE yang sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda Indonesia.

“Kami ingin terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda dan merangkul para pecinta gaming,” ucap Vemri dalam keterangan pers, Sabtu (19/11/2022).

Kolaborami kali ini berupa aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant airdrop PUBG MOBILE yang terinspirasi dari Indomie. Dalam kolaboramie ini juga, para pemain PUBG MOBILE Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan in-game item bertema Indomie dalam permainan PUBG MOBILE yaitu Skin, Avatar Frame, Graffiti Spray, Backpack, dan ornamen dengan desain khusus Indomie. Bahkan ada hadiah jatah makan Indomie untuk satu tahun bagi 7 pemain yang beruntung.

Serunya lagi, para penggemar juga dapat menyaksikan langsung replika Airdrop setinggi 2 meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta. “Giant airdrop berdesain khusus Indomie ini diharapkan dapat memberikan excitement bagi para pencinta Indomie dan juga para penggemar game PUBG MOBILE.” ujar Vemri.

Disamping itu, ada in-game mission yang berhadiah aneka game items, dan juga 50 ribu Indomie gratis yang bisa didapatkan jika pemain menyelesaikan misi di dalam game tersebut dan memperoleh kode unik yang dapat ditukarkan di Indomaret terdekat.

“Kolaborasi ini kembali menjadi bukti komitmen PUBG MOBILE dalam menjalin kemitraan lintas industri, yang dalam hal ini adalah industri kuliner,” kata Elvarica Noviyanti Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Sebelumnya PUBG MOBILE telah mengembangkan kemitraan ke industri musik dengan menggandeng grup K-POP global, mempromosikan keindahan lokasi wisata Indonesia dalam kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, hingga ke kancah olahraga dengan membawa bintang sepakbola dunia sebagai ikon PUBG MOBILE untuk menyambut euforia Piala Dunia 2022.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version