Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother International Sales Indonesia.(Foto : Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Brother International Sales Indonesia merilis aplikasi Brother iShop, yaitu layanan yang akan mempermudah pelanggan dan konsumen Brother untuk membeli produk di platform iOS dan Android.

Menurut keterangan resmi dari Brother Indonesia, aplikasi Brother iStore pada awalnya dihadirkan karena permintaan beberapa pelanggan Brother yang mengaku kesulitan mencari tempat penjualan retail dari produk-produk Brother. Para pelanggan tersebut juga mengaku tidak tahu dimana service center untuk produk-produk Brother.

Untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut hadir Brother iShop. Di sini pelanggan bisa memilih dan memesan berbagai produk Brother, mulai dari printer, mesin jahit, hingga produk lainnya seperti scanner dan printer label.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan dukungan teknis secara langsung dari 102 service center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Brother Indonesia juga mengumumkan bahwa empat lini produknya yaitu Printer, mesin jahit, scanner, dan printer label, akan diperpanjang garansinya menjadi tiga tahun. Garansi selama tiga tahun dihadirkan agar konsumen merasa lebih tenang dan aman ketika menggunakan produk-produk Brother.

Baca juga :   Google Luncurkan Smartphone Google Pixel seri 3

STEVY WIDIA