youngster.id - Memanfaatkan momen bulan suci Ramadan, Mondelez Indonesia melalui Keju Kraft meluncurkan program yang bertajuk #BerbagiKreasiKRAFT.
Senior Brand Manager Meals Mondelez Indonesia, Happy Putri mengatakan bahwa selama dua pekan lebih di bulan Ramadan, yaitu dari 27 Mei hingga 12 Juni 2017 masyarakat bisa mengunggah resepnya ke situs www.bundakraft.com. Selain itu, Kraft akan mengapresiasi lima pemenang utama peserta kategori masyarakat umum dengah hadiah Tunjangan Hari Raya (THR) senilai Rp10 Juta.
“Yang mengirimkan resep di kompetisi ini ada THR sebesar Rp10 Juta. Tiga resep favorit dari partner utama keju Kraft yang telah dipilih oleh masyarakat yang mengirimkan resepnya ke situs www.bundakraft.com akan menjadi sajian berbuka puasa untuk dibagikan kepada anak-anak panti asuhan,” kata Happy belum lama ini di Jakarta.
Menurut Happy dari resep yang dikirim tersebut Kraft akan mengkonversikan setiap satu kreasi resep dengan sepuluh hidangan berbuka puasa ala Keju Kraft untuk anak-anak panti asuhan di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.
“Kita sudah memasuki bulan suci Ramadan, kebaikan bernilai berlipat ganda. Dan kami membagi kegiatan ini beberapa konsep, yakni berbagi resep spesial, berbagi momen spesial yang secara tidak langsung kita berbagi kebahagiaan. Kebaikan itu tidak cuma satu justru makin banyak semakin berlipat ganda,” ucap Happy.
Sementara itu, Presiden Direktur Mondelez Indonesia, Sachin Prasad menjelaskan kegiatan #BerbagiKreasiKRAFT merupakan salah satu bentuk komitmen Mondelez Indonesia untuk tumbuh dan berbagi manfaat baik bersama masyarakat Indonesia salah satunya dengan memperhatikan kesejahteraan anak-anak panti asuhan seiring momen bulan Ramadhan yang senantiasa dimanfaatkan untuk berbagi.
STEVY WIDIA
Discussion about this post