Buat Video di Stockshot Bisa Dapat Honor

Vlog sedang menjadi tren. (Foto: Ilustrasi/Youngsters.id)

youngster.id - Belakangan ini Vlog menjadi tren di dunia maya. Melihat hal ini marketplace Stockshot.id Stockshot memfasilitasi para perekam gambar dan pembuat video dengan para pembeli yang nantinya akan menghasilkan pundi-pundi uang.

VP Marketing Stockshot.ID, Diyan Surya mengatakan bahwa tak sembarangan kriteria video yang akan diposting. Penilaiannya berdasar standar kelayakan di industri.
“Untuk tema sendiri antara lain budaya, wisata, alam, kuliner, serta kehidupan sosial masyarakat Indonesia,” kata Diyan dalam siaran pers baru-baru ini.

Sementara itu, bagi pengirim yang videonya berhasil terjual akan memperoleh honor US$25 (Rp325 ribu) untuk video berkualitas SD dan US$45 (Rp585 ribu) untuk video berkualitas HD.
“Kita profit sharing 50:50 setelah dipotong pajak. Jika berhasil pengirim wajib menyertakan NPWP dan rekening, serta mengisi identitas lengkap,” kata Diyan saat menjelaskan pembagian keuntungan.

Diyan menambahkan bahwa beberapa klien yang pernah membeli konten Stockshot.id, antara lain NET, Opini.id NHK, RTV, Maverick, dan Garuda Indonesia.

“Kami ingin mempertemukan para video creator dengan para pembeli baik korporasi maupun individual di Stockshot.ID. Kami menyediakan sistem yang mudah untuk bertransaksi, konten tentang Indonesia dan menggunakannya tanpa melanggar hak cipta siapapun,” imbuhnya.

STEVY WIDIA

Exit mobile version