Kamis, 13 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Bukalapak Bagi-Bagi Amplop Selama Ramadhan

1 Juni 2017
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Bukalapak Bagi-Bagi Amplop Selama Ramadhan

Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak. (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Menyambut bulan suci Ramadhan, Bukalapak membuat program kampanye terbarunya, “Berbuka Dapat Amplop” . Kampanye ini berlangsung mulai 19 Mei hingga 22 Juni 2017.

Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak, menjelaskan, lewat kampanye ini, Bukalapak memberikan kesempatan kepada para pengguna atau calon pengguna aplikasi Bukalapak untuk mendapatkan amplop.

“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia bernostalgia. Dalam kampanye kali ini, kami ingin membawa rasa bahagia saat mendapat amplop Lebaran di masa kita masih kecil dulu. Apalagi Ramadhan adalah momen yang tepat bagi kita untuk saling berbagi dengan sesama,” kata Zaky, pada berbuka bersama sejumlah media Rabu (31/5/2017) di Jakarta.

Amplop merupakan hadiah uang belanja dari Bukalapak yang bisa didapatkan dan diakumulasikan dari setiap transaksi yang dilakukan. Amplop bisa digunakan kembali untuk berbelanja di Bukalapak untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan dan Lebaran selama periode berlangsung.

Baca juga :   Bukalapak Hadirkan Layanan Qurban Lewat Digital

Menurut Zaky, ia memahami kebutuhan masyarakat seperti bahan baku masakan, makanan jadi, bahkan keinginan untuk membeli baju baru meningkat di bulan Ramadan ini. Dengan kampanye ini pihaknya, ingin meningkatkan keseruan pengalaman saat berbelanja online barang-barang kebutuhan Ramadhan dan Lebaran. Sekaligus berbagi kebahagiaan untuk para pengguna setia atau calon pengguna Bukalapak.

Dengan berbelanja melalui aplikasi Bukalapak, para pengguna akan mendapatkan Amplop untuk setiap transaksinya. Semakin sering berbelanja melalui aplikasi Bukalapak, maka akan semakin banyak Amplop yang didapatkan.

Untuk pengguna yang ingin mendapatkan Amplop cukup melakukan verifikasi akun dan update aplikasi Bukalapak yang dimiliki. Tiap pengguna berhak mendapatkan satu Amplop dari satu transaksi bernilai minimum Rp100.000,- termasuk ongkos kirim, melalui aplikasi Bukalapak.

Baca juga :   Robot Pemadam Kebakaran Ini Dibuat Untuk Medan Yang Sulit

STEVY WIDIA

Tags: amplopBERBUKA dapat AmplopBukalapakramadan
Previous Post

Yogrt Traktir Pengguna Rayakan Halal bi Halal Sekampung

Next Post

Pelanggan Itu Aset Penting Bagi Pertumbuhan Perusahaan

Related Posts

Bukalapak
Headline

Terangkat Kenaikan Nilai Portofolio, Bukalapak Catat Laba Bersih Rp2,4 Triliun

30 Oktober 2025
0
Libur Lebaran 2025, Trafik Data XL Alami Lonjakan Didominasi Streaming Video
News

Libur Lebaran 2025, Trafik Data XL Alami Lonjakan Didominasi Streaming Video

9 April 2025
0
Indosat Perkuat Konektivitas Sepanjang Jalur Mudik
News

Indosat Perkuat Konektivitas Sepanjang Jalur Mudik

12 Maret 2025
0
Load More
Next Post
Pelanggan Itu Aset Penting Bagi Pertumbuhan Perusahaan

Pelanggan Itu Aset Penting Bagi Pertumbuhan Perusahaan

Danamon Hadirkan Produk Inovatif Untuk Biayai Umrah

Danamon Hadirkan Produk Inovatif Untuk Biayai Umrah

Teguh B. Ariwibowo : Bangun Startup Fintech Untuk Atasi Beban Masyarakat

Teguh B. Ariwibowo : Bangun Startup Fintech Untuk Atasi Beban Masyarakat

Discussion about this post

Recent Updates

Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
AI-RAN Research Center Dorong Inovasi Mobile AI dan Pertumbuhan Digital Indonesia

AI-RAN Research Center Dorong Inovasi Mobile AI dan Pertumbuhan Digital Indonesia

13 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
AI-RAN Research Center Dorong Inovasi Mobile AI dan Pertumbuhan Digital Indonesia

AI-RAN Research Center Dorong Inovasi Mobile AI dan Pertumbuhan Digital Indonesia

13 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version