Bukalapak Raih Peningkatan Penjualan Selama Ramadan

Ahmad Zaki (tengah) bersama pemenang Top Spender Bukalapak periode Ramadan 2018. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Pada bulan Ramadan 2018 Bukalapak mengalamai peningkatan penjulan hampir 8 kali dibanding tahun sebelumnya. Selama periode 7 Mei – 30 Juni 2018 lalu Bukalapak menyelenggarakan program Top Spenders untuk menyemarakkan momen Ramadan.

“Produk gadget, elektronik, peralatan rumah tangga, dan fashion adalah kategori yang paling besar penjualannya. Untuk memberikan apresiasi atas antusiasme para pengguna yang cukup tinggi, Bukalapak menyuguhkan program Top Spenders yang tentunya dapat sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.” jelas Achmad Zaky CEO Bukalapak Jumat (13/7/2018) di Jakarta.

Pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit Mobil Mitsubishi Xpander Ultimate dan menyabet predikat Top Spender Bukalapak periode Ramadan adalah Paulus. Sedangkan 10 Pengguna Bukalapak yang berhasil mendapatkan Samsung Galaxy S9 adalah Yadi Mulyadi, Fathya Rahmadhani Zainuri, Hangmeng Alhandoyo, Simon Malu, Anton Rudyanto, Tomi Hermawan, Supendi, Ibnu Hajar, Cokro Agus Mingnarso, dan Unggul Widayanto. Serta 100 pengguna Bukalapak yang berhasil mendapatkan Top Up Credit Bukalapak masing-masing senilai Rp 1 juta.

Baca juga :   Bukalapak Akan Buka Pusat Riset di Bandung

Penyerahan hadiah dilakukan di kantor Bukalapak di bilangan Kemang dan diserahkan langsung oleh Achmad Zaky selaku Founder dan CEO Bukalapak.

“Saya senang sekaligus kaget ketika mendapat telepon dari tim Bukalapak yang memberi tahu kalau saya menang program Top Spenders ini dan bisa bawa pulang Mobil Xpander. Selama bulan Ramadan kemarin memang kebutuhan yang diperlukan banyak sekali. Ketika tahu ada program ini, otomatis saya beli semua kebutuhan di Bukalapak. Berbagai kebutuhan sehari-hari termasuk mainan anak, peralatan kantor, bahkan bumbu dapur saya belanja di Bukalapak,” kata Paulus sang pemenang Xpander.

Dia mengaku telah menjadi pengguna setia Bukalapak sejak tahun 2014. Hingga kini, kepercayaannya untuk menggunakan Bukalapak semakin meningkat, karena belanja di Bukalapak selain mudah, harga bersaing, dan juga aman.

Sama hal nya dengan Unggul Widayanto, salah satu pemenang HP Samsung Galaxy S9 mengatakan bahwa dirinya sudah menggunakan Bukalapak sejak tahun 2012. “Saya mulai menggunakan Bukalapak sejak tampilannya masih sangat sederhana, hingga saat ini kemajuannya sangat signifikan. Bukalapak melakukan berbagai peningkatan di segi kemudahan pembayaran transaksi, peningkatan pelayanan melalui Customer Service 24 jam 7 hari. Disamping itu semua kebutuhan kita ada di Bukalapak, pengembangan ini saya lihat juga mencakup ke pelapak-pelapaknya melalui komunitas yang tersebar di daerah. Sehingga menguntungkan kedua belah pihak baik pembeli maupun pelapak,” kata Unggul.

Baca juga :   Pemerintah Dorong Pengembangan SDM Ekonomi Digital

Program Top Spenders merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Bukalapak guna memberikan pengalaman berbelanja yang tidak biasa untuk pelanggan Bukalapak. Semua pengguna berhak mengikuti program ini dengan cara melakukan transaksi sebanyak-banyaknya dalam periode 7 Mei – 30 Juni 2018 yang lalu.

“Senang rasanya bisa melihat pelanggan kami puas berbelanja di Bukalapak. Semoga program-program seperti ini bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk semua pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia. Bukalapak akan terus berinovasi untuk menyuguhkan beragam fitur, promo, maupun layanan yang menarik dan tentunya memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian Indonesia melalui pemanfaatan teknologi,” tutup Zaky.

 

FAHRUL ANWAR