Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Bukalapak Target Raih Rp 400 miliar di Harbolnas

2 Oktober 2017
in News
Reading Time: 1 min read
Sambut Idul Fitri, Bukalapak Luncurkan Episode Teranyar “Medok”

Video Web series Medok Pendekar Jari Sakti dari Bukalapak. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Bukalapak.com menetapkan target meriah Rp 400 miliar pada Hari Belanja Diskon Nasional (Harbolnas).

Bayu Syerli, Vice President Marketing Bukalapak mengatakan Bukalapak selalu menjadi pemeran utama di panggung Harbolnas dua tahun terakhir, hal ini karena strategi viral marketing yang dilakukan oleh manajemen.

Pada tahun lalu, perusaahaan berhasil mencatatkan kenaikaan penjualan empat kali lipat dibandingkan dengan tahun 2015. Dalam tiga hari gelaran, penjualan Bukalapak melebihi Rp 100 miliar, oleh karena itu perusahaan saat ini tengah menyiapkan viral marketing selanjutnya untuk menjaga penjualan lebih meningkat lagi mengingat saat ini industri e-commerce dan pelanggan sudah semakin luas dan dewasa.

“Sekarang target kami sih ingin di angka Rp 300-400 miliar di Harbolnas tahun ini. Iklan sedang kami persiapkan dan intinya kami selalu ingin beda supaya viral karena kalau dilihat secara marketing bujet memang kami tidak besar,” ungkap Bayu kepada media belum lama ini.

Baca juga :   Zalora Hadirkan 900 Label Fashion Top di Harbolnas

Menurut dia, manajemen tengah menyiapkan kejutan guna mendongkrak transaksi di Harbolnas tahun ini.

“Gaya marketing kami akan menarik dan membuat orang mau share, dampaknya itu bahkan lebih besar ketimbang media placement yang butuh bujet besar. Jalur melalui viral marketing itu sudah jadi jurusnya Bukalapak,” katanya lagi.

Pada tahun 2015 lalu, manajemen mengeluarkan iklan permintaan Achmad Zakky dan tahun lalu membesut iklan melalui NTRL-Sakit Jiwa.



STEVY WIDIA

Tags: BukalapakHari Belanja Online Nasional (Harbolnas)
Previous Post

Qlue Peroleh Penghargaan Internasional

Next Post

Mengukur Popularitas iPhone 8 dan X Pada Konsumen Indonesia

Related Posts

BukaTabungan
News

Bukalapak Tutup Layanan Marketplace, Tinggal Jualan Produk Virtual

8 Januari 2025
0
BMoney Hadirkan Layanan Ekslusif Untuk Investor Premium
News

BMoney Hadirkan Layanan Ekslusif Untuk Investor Premium

25 Oktober 2024
0
aplikasi TEMU
Headline

Model Bisnisnya Lebih Ramping, Bukalapak Jadi Calon Potensial bagi TEMU?

11 Oktober 2024
0
Load More
Next Post
Mengukur Popularitas iPhone 8 dan X Pada Konsumen Indonesia

Mengukur Popularitas iPhone 8 dan X Pada Konsumen Indonesia

Potensi Bisnis Digital Bisa Sampai Rp1.729 Triliun

Bisnis Digital Solusi Penguatan Ekonomi dan Kesejahteraan Dunia

The Big Start Indonesia 2017 Tetapkan 20 Creativepreneur Sebagai Finalis

The Big Start Indonesia 2017 Tetapkan 20 Creativepreneur Sebagai Finalis

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version