Buktikan Tangguh Di Masa Pandemi, Si.Se.Sa Perluas Segmen Pasar Lewat Koleksi Terbaru

Si.Se.Sa man Casual

Si.Se.Sa meluncurkan koleksi Man Casual. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Inovasi menjadi hal yang lumrah dalam bisnis kreatif. Hal ini juga yang dilakukan Si.Se.Sa, dalam peluncuran koleksi busana terbaru. Rumah butik muslimah  syar’i ini menghadirkan sequences terbaru berupa home dress, sport, dan man collection.

Fashion designer sekaligus penasihat Si.Se.Sa Merry Pramono mengatakan, pembukaan kembali butik serta peluncuran koleksi terbaru ini sekaligus membuktikan ketangguhan bisnis fashion ini di masa pandemi.

“Ini sekaligus menggarisbawahi kreatifitas Si.Se.Sa yang tak pernah berhenti bertumbuh. Tahun ini menjadi lebih istimewa karena kami juga genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana muslim syar’i siap pakai yang deluxe,” ungkap Merry dalam grand opening Butik Si.Se.Sa yang digelar virtual Sabtu (23/10/2021).

Tekad mengharumkan industri kreatif di tanah air sekaligus membuktikan bahwa halal industry adalah pasar yang menjanjikan. Di Indonesia Si.Se.Sa memiliki 17 cabang butik yang tersebar di kota-kota yakni: Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Bandung, Lampung, Serang, Samarinda, Pontianak, Jambi, dan Batam.

“Kami paham bahwa peringkat Indonesia selalu berada dalam top list pelaku industri halal di dunia. Kondisi ini tentu sebuah peluang yang tak boleh dibiarkan lewat begitu saja. Kami siap mendukung agar perindustrian Indonesia kian maju dan merambah pasar internasional. Didukung dengan kesiapan kami dari sisi pelayanan, para pelanggan kami di berbagai negara di Asia Tenggara pun dapat dengan mudah mendapatkan koleksi Si.Se.Sa sekaligus merasakan pengalaman belanja di butik kami melalui website dan akun media sosial kami,” kata Senaz Nasansia, Head of Finance & Marcomm Si.Se.Sa.

Selain koleksi terbaru, Si.Se.Sa kembali membuka butik baru di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan. Head of Business & Development Si.Se.Sa Siriz Tentani mengatakan, selain tampilan butik yang baru, mereka juga memastikan semua koleksi premium dan terjamin kualitasnya. Termasuk menyematkan kembali ciri khasnya dengan menggunakan Swarovski pada seluruh koleksinya.

“Grand opening hari ini sekaligus sebagai pengobat rindu setelah dua tahun tanpa aktivitas fashion show, sekaligus sarana silaturahmi kami dengan para pelanggan setia yang sudah lama menantikan koleksi terbaru,” kata Siriz.

Pada acara tersebut digelar 55 busana rancangan terbaru yang ditampilkan oleh sejumlah selebriti, seperti Annisa Trihapsari, Irish Bella dan Dinda Hauw.

“Kami memahami bahwa dalam kondisi pandemi seperti sekarang, kreativitas, adaptasi dan kolaborasi menjadi kunci untuk terus bertahan bahkan unggul dalam persaingan. Sebanyak total 55 look dari 10 sequences koleksi terbaru kami untuk pertama kalinya ditampilkan,” ujar Sansa Enandera, Head of Creative Si.Se.Sa.

Sansa menegaskan, melalui rancangan-rancangan baru ini, Si.Se.Sa menghadirkan sequence terbaru. Pertama Home Dress, yang terdiri dari 2 pilihan printing cantik yakni hand-drawing tulip dan monogram yang berpadu dengan khimar bergo berbahan crepe. Kedua Si.Se.Sa Sport, berupa jaket yang berpadu dress dan khimar dari material kaos tampil menarik dengan pilihan warna-warna gelap maupun terang seperti mustard dan navy blue.

Yang paling menarik, kali ini Si.Se.Sa juga meluncurkan koleksi untuk kaum adam, dengan dua pilihan yakni Man Casual dengan model polo shirt berpadu dengan warna-warna khas dan Semi-Casual untuk busana pria berbahan linen.

Selain itu, ada sequence Abaya & dan French Khimar, Floral Beach, Nautical, Sweet Rainbow, dan Batik. Tak ketinggalan Si.Se.Sa Wedding yang didominasi warga abu-abu dan full taburan Swarovski.

 

STEVY WIDIA

 

Exit mobile version