Kamis, 13 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

CARRO, Perkenalkan Automall Mobil Bekas Berteknologi Digital

2 Juli 2020
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Carro

Penerapan Model Bisnis dan Stategi Tepat, Carro Catatkan EBITDA Positif Selama Empat Kuartal (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - CARRO portal jual beli mobil bekas kembali meluncurkan Automall, showroom mobil bekas bersertifikasi terbesar di Indonesia. Layanan ini juga memperkenalkan one-stop Automall yang menggabungkan teknologi digital dengan interaksi secara langsung.

Aditya Lesmana, Co-founder CARRO mengungkapkan, CARRO Automall menerapkan standar 5S yakni safety, savings, standardization, super quality, dan style. Layanan ini menjadi solusi atas berbagai permasalahan yang sering dihadapi konsumen dalam mendapatkan mobil bekas berkualitas.

“CARRO Automall hadir untuk memberikan terobosan baru bagi konsumen melalui kejelasan informasi, transparansi, dan kecepatan dalam memiliki mobil bekas bersertifikasi,” ucap Aditya dalam jumpa pers online Rabu (1/7/2020).

Menurut Aditya, pihaknya menetapkan standarisasi tinggi untuk industri mobil bekas yang bertujuan untuk menjadi tempat terbaik mendapatkan mobil bekas berkualitas. Konsumen dapat menikmati fasilitas layaknya membeli sebuah mobil baru, seperti layanan purna jual, dan 1 tahun asuransi. Semua fasilitas ini dapat diperoleh melalui skema eksklusif CARRO advantage, yang juga menawarkan kebijakan 7 hari pengembalian dana serta 1 tahun buy-back warranty jika konsumen berencana melakukan upgrade mobil yang sudah dibeli melalui CARRO dengan stok terkini di tahun berikutnya

“Sehingga setiap mobil yang dijual harus memenuhi persyaratan yang ketat dari CARRO, dimana mobil tersebut harus melewati 150 titik inspeksi. Semua mobil yang dijual juga dijamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap,” kata Aditya.

Baca juga :   Nilai Transaksi Paylater Kredivo Naik 10% Selama Ramadan 2025

David Kartono, AVP of Business Tokopedia menjelaskan transformasi proses jual beli dan pengalaman konsumen melalui digitalisasi CARRO mengintegrasikan proses layanan online dan offline untuk dapat menciptakan pengalaman baru dalam membeli sebuah mobil bekas. Melalui platform online CARRO, konsumen dapat melihat berbagai pilihan mobil bekas yang tersedia dengan kualitas foto yang baik, dan menjadwalkan kunjungan ke CARRO Automall langsung. Setiap mobil di CARRO Automall dilengkapi dengan kode QR dimana konsumen dapat men-scan untuk melihat detail dari mobil tersebut seperti informasi harga, opsi pembayaran, fitur, dan riwayat lengkap mobil, sehingga konsumen dapat melakukan inspeksi tanpa sentuhan.

Selain itu, CARRO juga telah bekerjasama dengan berbagai mitra multi-financing untuk memberikan kemudahan dalam memilih opsi pembayaran yang diinginkan, dimana konsumen dapat membayar online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan. CARRO juga telah menjalin kerjasama dengan perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia, untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka melalui Tokopedia dan memberikan tambahan kredit yang dapat mereka gunakan.

Baca juga :   Presiden Jokowi : Kemajuan Teknologi Harus Didukung

“Sepanjang 2019, performa kategori Otomotif Tokopedia meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Kolaborasi kami dengan CARRO akan mempermudah kehidupan masyarakat dalam merasakan pengalaman belanja mobil bekas bersertifikasi melalui CARRO Automall Official Store di Tokopedia. Di tengah kondisi normal baru, Tokopedia terus berkomitmen untuk memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus ke luar rumah sekaligus membantu berkontribusi pada pemulihan perekonomian Indonesia melalui kampanye #JagaEkonomiIndonesia,” jelas David Kartono.


FAHRUL ANWAR

Tags: automall mobil bekasCarroTokopedia
Previous Post

Telkomsel Hadirkan Solusi Internet Nirkabel di Rumah

Next Post

Spotify Luncurkan Fitur Lirik Lagu

Related Posts

Coffee Academy, Upaya Cetak Barista Muda Berkualitas
News

Coffee Academy, Upaya Cetak Barista Muda Berkualitas

18 Juni 2025
0
Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform
Headline

Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform

12 Juni 2025
0
Creators Lab, Edukasi UMKM Manfaatkan Konten Video Pendek Untuk Tingkatkan Penjualan
News

Creators Lab, Edukasi UMKM Manfaatkan Konten Video Pendek Untuk Tingkatkan Penjualan

29 April 2025
0
Load More
Next Post
Spotify Kantongi 50 Juta Pelanggan Berbayar

Spotify Luncurkan Fitur Lirik Lagu

Grab Sediakan Armada Khusus untuk Tenaga Medis Covid-19

Grab Siapkan Sejumlah Program Untuk UMKM Bertransformasi Digital

EVOS Esports Luncurkan Produk Fashion Streetwear

Rangkul Milenial, Evos Gandeng TikTok Gelar Program Berhadiah

Discussion about this post

Recent Updates

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version