Cashlez Aktif Realisasi Strategi Akuisisi dan Pelayanan

Cashlez meresmikan jaringan kantor baru di kawasan Puri Mutiara, Sunter Agung, Jakarta Utara. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan ​Payment Gateway Indonesia, Cashlez semakin memperkuat keberadaannya di kancah solusi pembayaran.

Dimulai dari menambah fitur metode pembayaran dengan menggandeng OVO di awal tahun 2019, ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan edukasi non-tunai, menjadi perusahaan ​startup pertama di Indonesia yang mendapatkan pendanaan dari Sumitomo Corporation, dan belum lama ini, Cashlez mengantongi izin resmi dari Bank Indonesia sebagai Penyelenggara ​Payment Gateway

​CRO Cashlez Tan Leny Yonathan mengatakan bahwa perusahaan sudah menetapkan ​Strategy Pillars ​ dan Initiatives di tahun 2019 untuk merealisasikan rencana kerja perusahaan yang menitik-beratkan pada fungsi optimalisasi dan pengembangan secara serempak di semua lini bagian Cashlez. 

“Fokus utama Cashlez saat ini diantaranya adalah fokus pada ​people sebagai a setter besar kami, fokus pada pemanfaatan teknologi, fokus pada ​customer dengan memperkuat relasi kerjasama dan kolaborasi kami sebagai ​payment aggregator sekaligus ​merchant aggregator, fokus pada proses, produk dan layanan, serta sinergi dengan mitra strategis lainnya, termasuk di dalamnya memperluas jaringan kantor kami.” ujar Leny dalam keterangannya, Senin (17/6/2019) di Jakarta.  

Cashlez meresmikan jaringan kantor baru di kawasan Puri Mutiara, Sunter Agung, Jakarta Utara. Chief Executive Officer (CEO) Cashlez Teddy Tee bersama dengan Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez Tan Leny Yonathan dan Presiden Komisaris Cashlez Steven Samudera hadir. Demikian juga Jajaran Komisaris, Direksi, merchant dan karyawan Cashlez.

Menurut Lenny, kehadiran Cashlez di Jakarta Utara diharapkan dapat lebih dekat dengan ​existing Cashlez’ merchant​s dalam memberikan pelayanan terbaik dan para pelaku usaha lainnya yang berpotensi menjadi merchant Cashlez. Cashlez juga sangat mendukung para pelaku  usaha dalam mengembangkan bisnisnya, melalui hashtag #JualanJadiGampang, Cashlez.

menyediakan fasilitas m-POS secara gratis yang sudah terintegrasi dengan banyak pilihan metode pembayaran di aplikasi Cashlez yang dapat diunduh langsung melalui Google Play Store dan App Store.

 Perluasan jaringan kantor ini, menjadi salah satu bukti komitmen dari Cashlez untuk terus secara aktif mewujudkan visi dan misinya dalam menjadi perusahaan pembayaran terkemuka di Indonesia, serta untuk mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) di daerah Jakarta           Utara yang dicanangkan oleh Bank Indonesia.  

STEVY WIDIA

Exit mobile version