Central Department Store Rayakan Ulang Tahun ke-4 Dengan Bunga

Gelar Central Flower Extravaganza 2018 di Central Department Store, Grand Indonesia, East Mall, Jakarta Pusat. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Memeriahkan kehadiran empat tahun, Central Department Store menggelar acara bertajuk Central Flower Extravaganza 2018. Menampilkan karya ilustrator fashion asal Thailand, Sitthinon Mongkosangsure atau lebih dikenal dengan BigHam dan koleksi busana spring dan summer Votum dari Sebastian Gunawan.

Sunny Setiawan selaku Managing Director PT Central Retail Indonesia mengatakan, pihaknya berusaha memanjakan pengunjung dengan tampilan dekorasi segar tersebut. Hal tersebut dilakukan tak lain untuk menarik pengunjung.

“Setiap tahun mengikuti tren fesyen, dunia fesyen mengalami perubahan. Tahun ini menampilkan tren fesyen yang menampilkan tangan dingin seorang desainer besar Indonesia, Sebastian Gunawan. Setiap tahun konsep perayaan selalu berganti sesuai dengan suasananya,” ucap Sunny pada Kamis (30/8/2018) di Central Department Store, Grand Indonesia, East Mall, Jakarta Pusat.

Dia menjelaska Floral Symphony menghadirkan keharmonisan beragam elemen dekorasi bunga segar di setiap lantainya. Pada lantai ground BIGHAM menghadirkan kombinasi bunga segar dengan model bermata besar dan bulu mata yang super besar.Lantai Upper Ground, Menghadirkan dekorasi bunga segar bernuansa tropis. Tanaman berupa kaktus yang seluruhnya diselimuti bunga segar berwarna oranye, putih, dan ungu.

Baca juga :   Beasiswa Untuk Mahasiswa Yang Ingin Jadi Wirausahawan

Smentara, Lantai 1didekorasi dengan bunga segar yang didominasi oleh warna putih dan pastel, dengan detail sangkar burung yang dibuat menyerupai taman gantung. Serta, di lantai 2 ada dekorasi berbentuk hewan sapi yang diselimuti bunga berwarna violet dan ungu, serta meja perjamuan dengan hiasan menara dengan warna senada.

FAHRUL ANWAR