CGV Cinemas Gandeng Coway Hadirkan Lounge yang Lebih Fresh

CGV x Coway

CGV Cinemas Gandeng Coway Hadirkan Lounge yang Lebih Fresh (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - CGV Cinemas dan Coway International Indonesia bekerja sama untuk melindungi kesehatan para pengunjung yang datang untuk menonton film.

Diana Abbas, Head of Sales and Marketing CGV Cinemas Indonesia mengatakan, CGV Cinemas sebagai salah satu perusahaan bioskop global yang ada di Indonesia menghadirkan pengalaman lebih dari sekadar bioskop, atau yang disebut dengan Cultureplex. Melalui teknologi seperti Starium, SphereX, 4DX, ScreenX serta kenyamanan premium seperti Gold, Velvet dan Satin class. Ditambah lagi dengan hadirnya CGV Sports Hall, CGV Sports Bar, CGV Kitchen dan lainnya, yang ikut meningkatkan pengalaman menonton menjadi jauh lebih seru.

“Di masa pandemi ini, CGV Cinemas tidak berhenti berinovasi dan berkolaborasi. Untuk meningkatkan pelayanan dan experience yang seru, nyaman dan aman bagi penonton, ke depannya CGV akan terus berinovasi dan membuka pintu kerja sama dengan banyak pihak,” kata Diana, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/12/2021).

Berangkat dari kebutuhan akan lingkungan yang aman dan nyaman, dan dengan semangat kolaborasi, mulai tanggal 15 Desember 2021 para pecinta film dapat menemukan produk Coway di setiap sudut ruangan Premium Lounge terbaru CGV. Bahkan, di dalam teater Gold Class dan Velvet Class, khususnya di CGV Grand Indonesia Jakarta Pusat dan Central Park Jakarta Barat.

Coway menempatkan produk Air Purifier (pemurni udara) dan Water Purifier (Pemurni Air) dengan tujuan untuk terus membantu melindungi kesehatan masyarakat, sehingga memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para penonton bioskop. Diyakini produk tersebut dapat membantu memperbaiki sirkulasi udara dalam ruangan sehingga pecinta film bisa mendapatkan udara bersih bebas bahan polutan berbahaya seperti sisa bau gas, debu halus, jamur, bakteri hingga virus.

Menurut Tiger Hong, Marketing Director Coway, perusahaannya telah dipercaya di Korea Selatan sejak 1989 dan menjadi produsen Air Purifier dan Water Purifier nomor 1 di Korea.

“Kami fokus menjaga dan terus meningkatkan kualitas kecanggihan pusat R&D kami di Korea, dan membawa keahlian tersebut ke Indonesia demi mendukung kesehatan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan asupan oksigen dari udara bersih dan air murni bebas bahan kontaminan. Hal ini beriringan dengan perubahan kebiasaan masyarakat Indonesia yang dikarenakan pandemi Covid-19 di mana masyarakat mulai mengadopsi gaya hidup lebih sehat dan lebih bersih, karena itu Coway hadir untuk mendukung pola hidup sehat ini,” papar Hong.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version