Cinema XXI Hadirkan IMAX Dengan Laser

Pembukaan Gandaria City IMAX yang dilengkapi dengan teknologi IMAX with Laser. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Cinema XXI perusahaan jaringan bioskop di Indonesia membawa teknologi terdepan dalam industri sinema Indonesia. Gandaria City IMAX kini dilengkapi dengan teknologi IMAX with Laser yang didukung oleh projektor generasi lanjutan dengan laser 4K dan pembaharuan instalasi suara (IMAX’s 12-channel sound).

“Kami bangga dapat menghadirkan teknologi terdepan dalam industri sinema ke tanah air. Kini, penikmat film tak perlu melancong ke luar negeri untuk merasakan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya. Untuk semakin menyempurnakan pengalaman menonton di bioskop sekaligus bentuk apresiasi kami kepada penonton setia Cinema XXI, IMAX with Laser dapat dinikmati dengan HTM (Harga Tiket Masuk) yang sama dengan bioskop reguler,” jelas Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI dalam keterangannya Selasa (11/2/2020).

Untuk pengalaman menonton yang lebih prima, Gandaria City IMAX with Laser dilengkapi dengan pembaharuan instalasi kualitas suara melalui 12 saluran audio, terutama pembaharuan saluran suara di sisi kanan dan kiri dan bagian atas studio, mampu meningkatkan kualitas tayangan. Melalui pembaharuan ini, para penikmat film dapat merasakan suara serta efek dengan jangkauan suara yang lebih baik dan lebih akurat. Untuk semakin menyempurnakan pengalaman menonton.

“Kami senang sekali dapat membawa teknologi bioskop terdepan dari IMAX ke tengah masyarakat Indonesia. Melalui pembaharuan teknologi visual dan audio, pengalaman menonton di studio IMAX with Laser akan menciptakan pengalaman menonton film yang istimewa karena penikmat film seperti akan terhanyut dalam adegan film,” papar John M. Schreiner, Senior Vice President, Theatre Development, IMAX Corporation.

Menanggapi kehadiran IMAX with Laser di Indonesia, Joko Anwar, Sutradara sekaligus tokoh industri kreatif Indonesia mengatakan sangat senang banget dengan hadirnya IMAX with Laser di Indonesia.

“Jadi penikmat film ga perlu terbang ke negara tetangga seperti Singapura atau Filipina buat ngerasain nonton film box office yang sudah menggunakan format IMAX with Laser. Kondisi ini pastinya akan membawa warna baru untuk industri sinema di Indonesia. Saya pribadi sih sudah menunggu kehadiran IMAX with Laser di Indonesia yaa karena pasti nonton film jadi makin asik,” pungkasnya.

Cinema XXI bersama IMAX Corporation juga akan melakukan pembaharuan IMAX with Laser di Kelapa Gading IMAX. Selain IMAX with Laser di Gandaria City, penikmat film dapat merasakan pengalaman menonton IMAX di Kelapa Gading IMAX, Summarecon Mall Serpong Gading IMAX, Summarecon Mall Bekasi IMAX, Tunjungan 5 IMAX, Pakuwon Mall IMAX, and The Breeze IMAX.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version