Cinta Laura Bangun Creative Hub Untuk Anak Muda Beraksi

Cinta Laura brand avian

(ki-ka) Vice Presiden Director Avian Brand Ruslan Tanoko, Cinta Laura dan RDI Director Avian Brands Angelica Jozar. (Foto: stevywidia/youngster.id)

youngster.id - Tidak ada kata bosan dalam kamus hidup Cinta Laura. Segudang aktivitas mulai dari syuting film, produksi musik, bintang iklan, hingga bisnis dia jalani dengan kegembiraan. Kini Cinta tengah membangun creative hub untuk dukung anak muda beraksi positif bagi negara.

“Bagi aku everyday is a productive day. Tidak ada kata bosan, karena aku selalu produktif. Ini buat hidup aku penuh warna,” ungkap Cinta saat didampuk sebagai brand ambassador Supersilk Anti Noda Avian Brands, Jumat (23/9/2022) di Jakarta.

Pemain film The Ninth Passengers ini mengatakan, ia bahkan bisa stres jika mendapat waktu libur yang lama. Cinta Laura menuturkan, ia lebih menyukai melalukan berbagai hal yang membuatnya tetap aktif. Bahkan dia menghabiskan sekitar 18-20 jam setiap hari untuk bekerja.

“Gimana ya aku itu workaholic. Jadi kadang-kadang sama manajer sudah bilang break tiga hari, tapi baru satu setengah hari aku sudah bilang bosan. Pengin ngelakuin sesuatu yang produktif,” kata Cinta.

Untuk menyalurkan kreativitas dan aktivitas tersebut, Cinta membangun Creative Hub. Menurut dia, ruang kreatif itu akan menjadi ruang kerja bagi dia dan tim untuk mengembangkan berbagai kegiatan yang terkait dengan aktvitas yang berhubungan dengan anak muda.

“Saya memilih bahan-bahan berkualitas termasuk cat dekoratif yang warnanya mencerminkan aktivitas anak muda masa kini sekaligus baik bagi lingkungan dan kesehatan. Saya ingin bangun suasana seperti kantor Google,” ujarnya.

Menurut Cinta, creative hub ini akan menjadi tempat menyuarakan isu penting mulai dari lingkungan, kesehatan hingga bisnis yang dikerjakan untuk generasi muda.  “Anak muda harus punya habit yang baik, dan melakukan kontribusi bagi negara,” ucapnya.

Aktivitas Cinta ini mendorong PT Avia Avian Tbk mendampuknya sebagai brand ambassador produk terbaru mereka, yaitu cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda.

“Kami menilai Cinta adalah sosok yang merepresentasikan Avian Brands. Beragam aktivitas Cinta termasuk isu lingkungan sesuai dengan produk Avian yang menghadirkan cat dinding interior yang mampu menolak noda cairan, mudah dibersihkan dan ramah lingkungan,” kata Ruslan Tanoko Vice President Director Avian Brands.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version