Cobain Match sama DJ Joel Corry di Tinder!

Tinder Joel Corry

Profil Tinder Joel Corry. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Tinder berkolaborasi dengan Warner Music untuk menggandeng Joel Corry, hadir di konten khusus member di aplikasi.

Musik memang menjadi salah satu interest top para Gen-Z dan millennial yang jadi pengguna Tinder. Lewat fitur Music Mode yang memungkinkan member memasang Anthem sampai mencantumkan Music Lovers sebagai Interests-nya di Explore, Tinder mengeksplor cara-cara interaktif untuk memberikan penggunananya pengalaman musikal baru yang mengekspresikan vibes dan kepribadian mereka untuk membangun koneksi dengan orang lain.

Salah satunya, hadir fitur Swipe Card dengan profil spesial Joel Corry, DJ dan produser asal Inggris, akan muncul dalam daftar match potensial pengguna Tinder di Asia Tenggara. Member Tinder bakalan bisa pakai Swipe Right  untuk mengakses video eksklusif Joel Corry mulai 20-26 Juni 2022.

Kolaborasi ini diharapkan bisa meramaikan music mode para member Tinder dengan menghadirkan konten eksklusif lagu “What Would You Do?” oleh Joel Corry. DJ dan produser ini juga pernah merilis  “Head & Heart” yang menjadi Single #1 di Inggris dan populer secara global pada tahun 2020.

Music Video “What Would You Do?” sudah dirilis pada bulan Maret dan mendapatkan 5 juta views di YouTube. Lagu ini juga sudah mencapai 64.8 juta stream secara global, dan akan terus bertambah.

Selain menyiapkan konten eksklusif khusus member, Tinder juga mengobrol secara personal dengan Joel tentang hal-hal diluar musik. Yuk, simak gimana Joel cerita tentang dating, kota favorit untuk pakai fitur Tinder Passport, first date ideal ala Joel, dan lainnya.

“What Would You Do?” sudah bisa didengarkan di berbagai streaming platform dan member Tinder sekarang bisa menambahkan lagu-lagu EDM bernuansa tropis dari Joel Cury sebagai anthem mereka.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version