youngster.id - Brand minuman soda dunia Coca-Cola berkolaborasi dengan program kecerdasan buatan (Artificial Inteligence/AI) dan menyajikan imajinasi akan suasana di masa depan lewat produk Y3000 Zero Sugar. Platfrom yang menggunakan AI Lens ini untuk mendorong masyarakat terutama anak muda untuk berimajinasi tentang masa depan yang optimis dengan segala kemungkinan.
“Melalui Coca-Cola Y3000 Zero Sugar edisi terbatas ini, kami ingin menginspirasi dan menyegarkan generasi muda Indonesia untuk menjelajahi dunia masa depan, di mana kolaborasi yang harmonis antar manusia dan teknologi mampu menciptakan momen Real Magic. Melalui pengalaman unik ini, kami bertujuan untuk membuat pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia, mulai dari rasa baru yang lezat dan menyegarkan sekaligus mendorong imajinasi mereka tentang tahun 3000 melalui teknologi berbasis AI,” kata Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia dalam jumpa pers baru-baru ini di Jakarta.
Coca-Cola mengajak masyarakat Indonesia untuk mencoba rasa edisi terbatas Coca-Cola Y3000 Zero Sugar dan berimajinasi tampilan landmark ikonis Indonesia di masa depan menggunakan Coca-Cola Y3000 AI Lens.
“Dengan kolaborasi antar manusia dan teknologi AI, kami ingin menciptakan rasa baru yang menyegarkan sekaligus memberikan imajinasi tentang masa depan yang menarik melalui pengalaman Real Magic dan mendorong semua orang untuk berimajinasi tentang masa depan yang optimis dengan segala kemungkinan,” tambah Fitriana.
Coca-Cola juga berkolaborasi dengan actor Dion Wiyoko untuk mendorong masyarakat menjelajahi masa depan melalui pengalaman unik dari Coca-Cola. Dion menggunakan Coca-Cola Y3000 AI Lens dalam acara livestreaming di Sarinah untuk menggambarkan bagaimana landmark ikonis Indonesia dapat berubah di masa depan.
“Sebagai seseorang yang tertarik dengan landmark ikonis di Indonesia, saya selalu berimajinasi bagaimana landmark tersebut bisa berubah di masa depan. Dengan Coca-Cola Y3000 Zero Sugar dan Coca-Cola Y3000 AI Lens yang unik, saya dapat merasakan masa depan melalui rasa Coca-Cola yang berbeda sambil mendalami teknologi inovatif yang didukung AI,” kata Dion.
Sebelumnya Coca-Cola Trademark Category Head, Coca-Cola ASEAN and South Pacific Operating Unit Tee Jae Sonza mengatakan, ini adalah inovasi terbaru dari platform Coca-Cola Creations di wilayah ASEAN & Pasifik Selatan, termasuk Indonesia.
“Kami bertujuan untuk membawa hal tersebut dengan pengalaman rasa baru yang menyegarkan, sekaligus mendorong para pelanggan untuk berimajinasi tentang masa depan melalui pengalaman unik berbasis teknologi AI,” katanya.
Masyarakat Indonesia dapat mencoba teknologi Coca-Cola Y3000 AI Lens dan mendapatkan kesempatan untuk melihat foto-foto mereka yang menggunakan teknologi berbasis AI tayang di iklan berjalan di Jakarta. Untuk berpartisipasi, masyarakat bisa memindai kode QR di kaleng Coca-Cola Y3000 Zero Sugar dan mengambil foto-foto dengan Coca-Cola Y3000 AI Lens untuk berimajinasi tampilan lingkungan mereka di masa depan.
STEVY WIDIA
Discussion about this post