Cocowork Membuka Ruang Kerja Bersama Gratis Selama Asian Games

Ruang kerja bersama Cocowork. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebagai bentuk dukungan untuk Indonesia yang menjadi tuan rumah Asian Games 2018, Cocowork, salah satu operator ruang kerja bersama (coworking space) menyediakan ruang kerja bersama gratis untuk para jurnalis selama perhelatan Asian Games berlangsung.

“Teman-teman jurnalis yang mewartakan berita secara langsung dari acara tersebut, adalah garda terdepan dalam mendorong semua orang untuk berpartisipasi dalam perhelatan ini, dan kami ingin memastikan bahwa kami dapat mendukung mereka sebaik mungkin,” kata Carlson Lau, CEO dan co-founder Cocowork dalam keterangannya Jumat (17/8/2018) di Jakarta.

Para jurnalis hanya perlu menunjukkan identitas pers mereka dan COCOWORK akan langsung memberikan akses untuk bekerja di coworking space kami di tujuh lokasi terdekat dari tempat perhelatan olahraga berlangsung di Ibukota dari hari Senin hingga Jumat selama kegiatan Asian Games berjalan.

“Dalam rangka menyemarakkan acara monumental ini, harapan kami dengan memfasilitasi rekan-rekan media, semua orang, baik di seluruh Indonesia dan dunia, dapat merasakan euforia serta mengambil bagian dalam acara ini meskipun mereka tidak secara langsung hadir di Jakarta dan Palembang,” lanjutnya.

Baca juga :   PDB Ekonomi Kreatif Hampir 1000 Triliun

Lokasi-lokasi tersebut mencakup kantor-kantor kami yang dekat dengan Gelora Bung Karno, seperti Cocowork di IFC dan Menara Mandiri di Sudirman, serta Equity Tower di kompleks SCBD. Lokasi lainnya adalah kantor kami di Jakarta Pusat, seperti UOB Thamrin, Pos Indonesia, Plaza Kuningan dan JSC Hive by Cocowork.

Selain akses bebas pada jam kantor, suplai kopi dan teh sepuasnya, dan akses internet yang dapat mendukung produktivitas dalam menulis berita, Cocowork juga menyediakan area bermain bagi para jurnalis untuk bersantai dan beristirahat di antara atau sesudah jam deadline.

Terdapat beberapa fasilitas permainan seperti PlayStation 4, lapangan golf mini, tenis meja, bowling dan meja billiard. Sleeping pods juga tersedia di beberapa lokasi kami, termasuk di IFC dan Plaza Kuningan.

“Cocowork sangat bangga dengan Indonesia yang menjadi tuan rumah Asian Games di Jakarta dan Palembang tahun ini dan kami sangat gembira bahwa atlet-atlet terbaik dunia akan berada di Indonesia selama beberapa minggu ke depan,” ujar Carlson.

Baca juga :   "Semua Gara-Gara Saaih Halilintar" Jadi Video Youtube Terbaik di Indonesia

STEVY WIDIA