youngster.id - IM3 Ooredoo melalui Collabonation kembali hadir untuk memperluas kesempatan kolaborasi bagi generasi muda dan komunitas yang memiliki passion terhadap musik dan seni dengan menggandeng mereka dalam Collabonation Creative City.
Setelah sukses hadir di kota Makassar pada November lalu, Medan menjadi kota kedua untuk Collabonation Creative City yang akan dilangsungkan pada tanggal 11-13 Desember 2021, dengan rangkaian acara selama 3 hari yang meliputi workshop & creative session, serta sesi pembuatan musik & video klip.
Collabonation Creative City adalah sebuah gerakan yang akan membuka ruang kolaborasi dengan cara membekali, memperkaya, serta memampukan tidak hanya musisi dan komunitas-komunitas, tapi juga para peminat seni dari kalangan umum di berbagai kota di Indonesia untuk dapat menyalurkan bakat, memperluas kreasi, hingga membawa mereka melangkah lebih jauh lagi dalam berkarya.
“Sebelumnya rangkaian Collabonation telah menghasilkan berbagai karya kolaboratif lintas disiplin hingga lintas generasi bersama para musisi dan seniman tanah air. Kini, Collabonation ingin berkolaborasi dengan audiens yang lebih luas. Melalui Collabonation Creative City, IM3 Ooredoo memberikan mentoring kreatif dan menyediakan ruang bagi para generasi muda serta komunitas dari berbagai kota di Indonesia untuk dapat mengekspresikan dan memperkaya bakat mereka,” ujar Fahroni Arifin, SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, dalam keterangan pers, Senin (13/12/2021).
Pada kegiatan ini, IM3 Ooredoo mengajak anak muda dan berbagai komunitas di Medan untuk melebur serta berkarya bersama para experts dalam industri musik dan kreatif. Dengan membawa semangat “Berkreasi dan Berkolaborasi untuk Medan”, acara ini memberikan pendampingan kreatif dalam beberapa bidang seni dengan menghadirkan Iga Massardi (Musisi/Vokalis Barasuara), Anton Ismael (Photographer), Lafa Pratomo (Music Producer), dan Kiki Aulia Ucup (Event Creator) sebagai mentor.
“Dengan menyelenggarakan Collabonation Creative City di berbagai kota, kami berharap kegiatan ini dapat membuka lebih banyak potensi generasi muda di Indonesia. Dengan memperkuat energi kolaborasi, mereka bisa membawa aksi mereka agar bisa menjangkau lebih banyak audience di era digital dan terus mendorong maju semangat bersatu, berkarya, dan bangkit bersama. Collabonation akan terus menjadi wadah kolaborasi agar generasi muda dapat terus berkarya, tidak hanya mewadahi tapi juga membekali,” tutup Fahroni.
STEVY WIDIA
Discussion about this post