Combo Xtra, Rayu Pelanggan XL Pindah ke Jaringan 4G LTE

(Ki-Ka) Chief of Prepaid Business Officer XL David Arselus Oses, Chief Commercial Officer XL Titus Dondi, VP XL Region Jabodetabek Bambang Parikesit, dan VP Product Management XL Bernard Ho Swee Keong dalam acara peluncuran paket “Combo Xtra” dan Satu Tarif untuk Semua, Rabu (18/5/2016) di Jakarta. (Foto : Youngsters.id/Marcia)

youngster.id - Era globalisasi menuntut adanya industri teknologi komunikasi untuk bekerja lebih cepat dan efisien. Untuk meningkatkan pelayanan itu, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan produk paket layanan terbaru yakni Combo Xtra. Produk ini menawarkan berbagai keunggulan layanan 4G LTE.

“Kami sengaja meluncurkan produk-produk layanan yang menawarkan manfaat ekstra. Tidak hanya manfaat yang dirasakan dalam kuota internet, Combo Xtra mengkombinasikan layanan bonus menelepon. Dengan demikian, paket ini sekaligus dapat mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang selama ini masih banyak menggunakan layanan voice atau telepon,” ungkap David Arselus Oses selaku Chief of Prepaid Business Officer XL, Rabu (18/05/16) di Jakarta.

David memaparkan langkah tersebut sebagai jawaban atas kecenderungan masyarakat yang lebih menggunakan media layanan data messenger seperti Whatsapp, Line dan media lainnya. Lewat paket Combo Xtra, XL mencoba untuk mengombinasikan layanan paket data dan bonus telepon agar masyarakat tidak perlu repot-repot mengganti kartu/sim-card yang sama dengan nomor telepon yang akan dihubungi agar biayanya lebih murah.

Program ini merupakan penawaran terbaik XL kepada pelanggan yang telah menggunakan layanan internet cepat 4G LTE. Selain itu, XL juga mengenalkan sebuah kartu perdana hemat bagi masyarakat yang sering melakukan komunikasi via telepon. Jika bonus beserta paket yang diberikan pada layanan telepon untuk Combo Xtra telah habis, maka pelanggan akan dialihkan pada program “satu tariff ke semua operator”. Dalam program ini, XL mengenakan tariff menelepon RP 100/10 detik dan SMSRp 175/SMS hingga mendapatkan gratis menelepon selama 20 menit ke semua operator setelah minimal pemakaian Rp 1000 untuk area tertentu.

“Selama ini kita mengenal tariff On Net dan Off Nett, yang seringkali membuat pelanggan ragu dan was-was untuk menelpon atau kirim SMS ke operator lain. Karena itu, kami siapkan program ini agar membuat pelanggan lebih santai dalam menggunakan layanan XL baik untuk menelpon maupun kirim pesan ke pelanggan operator lain. Berlaku untuk semua operator,” ungkap David.

Saat ini, internet cepat 4G LTE dari XL sudah melayani pelanggan di 58 kota, yang didukung dengan lebih dari 3 ribu BTS 4G hingga target mencapai 100 kota/area di akhir tahun 2016. Dengan begitu layanan internet cepat yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi secara merata.

MARCIA AUDITA
Editor : Stevy Widia

Exit mobile version