Connx, Platform Digital Yang Beri Apresiasi Bagi Para Penikmat Konten Positif

Connx

Peluncuran Connx di Jakarta. (Foto: istimewa/youngster,id)

youngster.id - Perkembangan teknologi saat ini begitu cepat dan memberikan dampak yang luar biasa bagi semua masyarakat, khususnya media digital. Namun dibutuhkan kecakapan digital dalam menggunakan teknologi dan internet agar terhindar dari pemberitaan negatif.

Hal ini mendorong PT Koneksi Media Nusantara meluncurkan CONNX (baca:keneks). Ini adalah digital media berbagi yang menyiarkan informasi dan konten positif. Menariknya CONNX memberi apresiasi kepada penikmat konten positif dengan coin.

CEO & Founder CONNX David Christ mengatakan, media digital seharusnya bisa memberikan lebih banyak efek positif bagi masyarakat. Kenyatannya, banyak yang melakukan pelanggaran etika dan moral dalam memanfaatkan media digital, terutama anak muda. Karena itu penting untuk setiap orang memiliki pengetahuan dan kecakapan dalam menggunakan media digital dan internet.

“Berita yang positif, konten yang inspiratif serta interaktif perlu memiliki tempat dan ruang tumbuh yang baik. Karena itu kami sadar bahwa perlu ada wadah untuk itu semua dan semangat membawa perubahan tersebut,” kata David dalam keterangannya, Rabu (7/12/2022).

Menurut dia, Indonesia menjadi salah satu negara yang ramah terhadap teknologi digital dan aplikasi media sosial. Namun begitu, penyaringan konten di media sosial masih jauh dari yang diharapkan sehingga seringkali muncul konten-konten kurang membangun serta negatif.

Untuk itu CONNX merupakan digital media berbagi yang menyiarkan informasi dan konten positif. CoNNX juga merupakan platform media digital dengan user-centric pertama di Indonesia. Melalui CONNX, pengguna dan para kreator dapat turut berpartisipasi membuat dan mengirimkan konten-konten yang inspiratif agar dapat dinikmati dan menginspirasi pengguna lainnya.

David menjelaskan, lewat ekosistem teknologi yang ada di dalam CONNX, setiap aktifitas pengguna mulai dari membaca, menonton, membuat konten dan menikmati siaran langsung, pengguna akan mendapatkan CONNX COIN yang bisa dikumpulkan dan ditukar dengan berbagai experience dan rewards menarik yang ada di dalam CONNX.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan agar pengguna terus produktif serta cakap dalam digital. Harapan kami sebagai pioner user-centric media platform, CONNX mampu menjadi tools untuk memberikan dampak dalam membantu meningkatkan produktifitas, kreatifitas dan kemampuan literasi para pengguna lewat ekosistem teknologi yang kami miliki. Karena kami sadar setiap menit waktu kita, memiliki nilai dan layak untuk di apresiasi” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version