Contra: Return, Game Kolaborasi Garena, Konami dan Tencent Timi Studios

Game Contra: Return. (Foto: youtube/youngster.id)

youngster.id - Garena Indonesia meluncurkan game Contra : Return. Game mobile terbaru bergenre action ini adalah kolaborasi dari Garena Indonesia bersama Tencent Timi Stuio dan Konami Digital Entertainment.

Menurut keterangan resmi dari Garena, game Contra: Return sukses meraih 50 juta pengguna setelah resmi dirilis di China pada tahun 2017 lalu. Sejak diproduksi oleh KONAMI pada 1987, Contra: Return meledak di pasaran dengan permainan inovatifnya. Dan game ini masih menduduki jajaran teratas aplikasi game mobile di China.

Untuk mengembalikan kegembiraan ini kepada seluruh pemain, Garena bersama Tencent Timi Studio dan Konami Digital Entertainment akan segera merilis Contra: Return dengan fitur dan penampilan yang lebih modern. Di Indonesia game ini akan dirilis dalam dua fase yaitu fase pra-registrasi dan langsung fase open beta.

Tanpa menghilangkan gaya klasiknya, model permainan side-scroller tetap akan dihadirkan. Petualangan para karakter juga akan dilengkapi dengan skill – skill unik dan lebih dari 100 item senjata akan tersedia yang dapat kalian modifikasi dan gunakan di dalam permainan.

Baca juga :   Ini Dia Pemenang Intel Game Time 2016

Fase pra-registrasi sudah dibuka mulai dan dapat diakses melalui https://contra.garena.com/pre-reg/id, dengan mendaftarkan nama lengkap, nomor handphone dan email aktif. Pemain yang ikut serta dalam tahap ini akan menerima hadiah-hadiah spesial dari Contra: Return.

STEVY WIDIA