Jumat, 14 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

COSMAX Bekali Afiliator Kecantikan Agar Jadi Influencer Cerdas

6 Juni 2024
in News
Reading Time: 1 min read
COSMAX Indonesia

COSMAX Bekali Afiliator Kecantikan Agar Jadi Influencer Cerdas (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Produsen kosmetik COSMAX Indonesia untuk pertama kalinya menyelenggarakan COSMAX Beauty, yang bertujuan memberikan edukasi kepada para beauty affiliates tentang ilmu dan pentingnya sunscreen.

Menyadari pengaruh signifikan yang dimiliki afiliasi kecantikan terhadap tren media sosial, COSMAX Indonesia bertujuan untuk memberdayakan mereka menjadi beauty affiliates yang berpengetahuan dan berwawasan luas dalam hal sunscreen.

“Seminar ini memberikan informasi mendalam tentang formulasi sunscreen, perannya yang penting dalam melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, serta potensi konsekuensi dari paparan sinar UV yang tinggi – termasuk bintik hitam, penuaan dini, dan peningkatan risiko kerusakan kulit,” kata pihak COSMAX Indonesia, dikutip Kamis (6/6/2024).

Dengan memahami ilmu di balik perlindungan matahari, para beauty affiliates dapat dengan percaya diri merekomendasikan produk sunscreen kepada followers mereka dan membimbing mereka dalam membuat pilihan perawatan proteksi kulit yang tepat.

Baca juga :   Pacu Brand Kecantikan Indonesia Mendunia, COSMAX Gelar June Fair 2025

Dalam kesempatan ini, selain memberikan pengetahuan dasar sunscreen. COSMAX Indonesia juga memamerkan berbagai jenis sunscreen – physical, chemical, hybrid, dan berbagai tekstur seperti krim, gel, stik, dan spray– yang menyoroti komitmen mereka untuk bekerja sama dengan para beauty brand dalam lebih lanjut mendidik konsumen tentang pentingnya perlindungan matahari melalui para beauty affiliates kecantikan ini.

Termasuk menunjukkan teknologi sunscreen inovatifnya: Aqua Flash, Hypersion, Uni-FINE, dan masih banyak lagi. Teknologi ini secara khusus memenuhi preferensi konsumen Indonesia, menawarkan manfaat tambahan dalam formulasi sunscreen hasil manufaktur COSMAX Indonesia.

Acara itu juga dihadiri beberapa brand partner COSMAX Indonesia, seperti: Amaterasun, Luxcrime, Rose All Day, Tulus, Madame Gie, Scarlett Whitening, Dear Me Beauty, Mother of Pearl, CO.CO Cosmo Colony, dan Gamal Men.

 

Baca juga :   HP Mentorship Project, Ajang Kembangkan Kreator Konten

HENNI S.

Tags: Afiliator Kecantikanbeauty affiliatesCosmax Indonesiainfluencer
Previous Post

MediaTek Integrasikan NVIDIA TAO Untuk Percepatan Pengembangan Aplikasi AI pada Perangkat IoT

Next Post

Teknologi Blockchain: Tantangan dan Peluang Karir Menjanjikan di Masa Depan

Related Posts

AnyMind Group
Headline

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
0
Cosmax x Kadence
News

Kolaborasi Cosmax Indonesia dan Kadence Kembangkan Produk Kosmetik Sesuai Kebutuhan Konsumen

24 September 2025
0
produk Cosmax
News

Cosmax Indonesia dan UI Jalin Kerja Sama untuk Kosmetik Masa Depan

17 September 2025
0
Load More
Next Post
teknologi blockchain

Teknologi Blockchain: Tantangan dan Peluang Karir Menjanjikan di Masa Depan

Populix - kendaraan listrik

Populix: Pertumbuhan Kendaraan Listrik di Indonesia Terhambat Infrastruktur Pengisian Baterai

Palo Alto Network - Prisma Cloud Darwin

Palo Alto Networks Investasi Lokasi Cloud Baru di Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version