COSMAX Perkenalkan Teknologi untuk Peningkatan Bahan Baku Kosmetik Ginsenology

Cosmax Indonesia

COSMAX Perkenalkan Teknologi untuk Peningkatan Bahan Baku Kosmetik Ginsenology (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Melanjutkan dedikasi terhadap kemajuan kosmetik, COSMAX Indonesia memperkenalkan Ginsenology, teknologi inovatif yang didedikasikan untuk mengungkap potensi ginseng secara penuh.

COSMAX Indonesia tetap berkomitmen untuk berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan untuk mendorong industri kosmetik Indonesia, dan saat ini kami sedang mencari lebih banyak peneliti R&D berbakat untuk bergabung dengan tim kami. Bersama- sama, kita dapat membentuk masa depan kecantikan,” kata Cho Youngkwan, Research & Innovation Skincare Manager COSMAX Indonesia, dikutip Minggu (28/4/2024).

Sejak lama, Korea terkenal dengan berbagai bahan unik alami yang digunakan dalam kosmetik. Di antara produk tersebut, ginseng menonjol sebagai salah satu bahan natural luar biasa, karena manfaat kesehatan dan kecantikan yang dimilikinya. Ginsenology adalah pendekatan yang menggabungkan kekuatan ginseng dengan ekstrak jamur unik – Golden Flower Fungus.

Ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu pada jamur Ganoderma berusia 1.000 tahun, Golden Flower Fungus memiliki khasiat yang luar biasa. COSMAX telah berhasil mengekstrasi dan memanfaatkan khasiat Golden Flower Fungus ini, menerapkannya pada ginseng melalui teknologi inovatif mereka.

Golden Flower Fungus, ketika dimanipulasi untuk menghasilkan enzim efisiensi tinggi melalui metode inovatif COSMAX, terbukti meningkatkan khasiat ginseng dalam kosmetik. Produk yang diformulasi dengan Ginsenology™ telah terbukti secara signifikan meningkatkan kelembapan, tekstur, regenerasi, dan elastisitas kulit.

kosmetik. Teknologi inovatif ini membuka potensi lain dari ginseng, menawarkan para formulator alat baru yang ampuh untuk menciptakan produk kecantikan selanjutnya yang memberikan hasil luar biasa.

“Inovasi ini tidak hanya menunjukkan kekuatan bahan terkemuka ini tetapi juga menyoroti komitmen COSMAX terhadap kemajua industri kecantikan,” tutup Youngkwan.

 

HENNI S.

Exit mobile version