Crucial Conflict Rilis Video Klip Terbaru

Band heavy metal asal Surabaya Crucial Conflict merilis video klip terbaru berjudul "Ambisi" (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - Band heavy metal asal kota Surabaya Crucial Conflict merilis official music video terbarunya berjudul “Ambisi” pada 1 Agustus 2017.

Setelah merilis album ketiganya “Back To Battlefield” pada Maret 2016, Crucial Conflict masih sibuk mempromosikan album tersebut. Kali ini salah satu single di dalamnya, “Ambisi” dirilis dalam format video klip. Ini merupakan single kedua setelah “Misery” yang dirilis tahun lalu.

Di video klip tersebut Crucial Conflict bekerjasama dengan dua videografer muda asal Surabaya, yakni Luthfan dan Ridho, yang akrab disapa Rdxhakiki.

Menurut Bobby Muhari, Manajer Crucial Conflict, secara konsep kolektif metal yang dibentuk tahun 1999 ini ingin memperlihatkan aksi tiap personilnya dengan dominasi nuansa darkness. Proses pembuatan video klipnya sendiri berjalan cukup lancar, dimana mereka sudah melakukan shoot sejak bulan Juni. “Dari segi shoot video dan semua prosesnya berjalan lancar dan mengasyikan,” terang Bobby.

Sebelumnya, tepatnya pada Februari lalu, Crucial Conflict telah memberi bocoran track “Ambisi” via akun Soundcloud.

Album “Back to Battlefield” sendiri merupakan sebuah frasa yang diyakini oleh Crucial Conflict sebagai momen comeback bagi mereka setelah lama vakum. Grup band yang digawangi Fidelis, Xaverius, Hiskia, Rizaq, dan Dika ini pertama kali merilis album berjudul “Peace and Freedom” pada tahun 2000. Lalu, pada tahun 2007 merilis album berjudul “Blood of Sacrifice”.

Album yang dirilis Maret 2016 ini tidak hanya lebih kelam, judul tersebut juga mereka intepretasikan sebagai momen kembali berkomitmennya Crucial Conflict sebagai salah satu kolektif metal berbahaya di Surabaya.

“Crucial Conflict kembali berperang. Melalui album ini kami ingin kembali bersemangat, kembali ke dunia musik cadas,” pungkas Xaverius, gitaris Crucial Conflict.

 

FAHRUL ANWAR