youngster.id - Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia (DPCI) meluncurkan program duta mahasiswa Daewoong Social Impactor. Melalui program ini, diharapkan dapat menjaring konten kreatif yang mengangkat beragam isu kesehatan termasuk tindakan pencegahan Covid-19 di Indonesia.
CEO Daewoong Pharmaceutical Sengho Jeon mengungkapkan, misi pertama program ini “Covid-19 Cheer Up Challenge” .
“Kami berharap konten yang dibuat oleh mahasiswa melalui kampanye Covid-19 Cheer Up dapat membantu masyarakat Indonesia untuk lebih mudah memahami dan menjalankan langkah-langkah pencegahan Covid-19,” kata Sengho Jeon dalam keterangan pers, Selasa (25/5/2021).
Program ini memilih dan memberi penghargaan untuk konten terbaik yang paling banyak menarik perhatian publik untuk setiap misi. Dari 15 finalis yang terjaring akhirnya terpilih dua orang pemenang yaitu Jihan Nadira dan Ahmad Supranoto.
Selanjutnya, para finalis Daewoong Social Impactor akan memproduksi total 60 video dan 120 foto dalam upayanya menyelesaikan empat misi dengan topik berbeda. DPCI akan memilih dua pemenang setiap bulan dan memberikan beasiswa khusus kepada total delapan pemenang, selain juga beasiswa yang diberikan kepada semua peserta program.
“Kami menanti beragam kreasi dan aktivitas menarik dari para finalis Daewoong Social Impactor dalam menjalankan misi yang diberikan sesuai dengan slogan program Pikiran Positif Awal Hidup Sehat,” pungkasnya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post