DANA Dukung Pameran Seni ART•BALI 2019

Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer DANA. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - DANA semakin aktif mendukung penguatan ekonomi kreatif. Setelah Brighspot 2019, dompet digital ini hadir di pameran seni rupa kontemporer ART•BALI 2019. Melalui pemeran seni ini, DANA menghadirkan teknologi pembayaran digital untuk mendukung penguatan ekonomi kreatif, sekaligus mengajak para penikmat seni dan pengunjung ART•BALI 2019 merasakan keunggulan bertransaksi digital yang mudah, cepat, dan aman.

Chrisma Albandjar, Chief Communications Officer DANA, menyampaikan, kehadiran DANA sebagai metode pembayaran digital, nontunai dan nonkartu, di ART•BALI 2019 merupakan pemanfaatan teknologi pembayaran dompet digital DANA terhadap penguatan industri kreatif di Tanah Air.

“Sebagai perusahaan teknologi Indonesia yang menyediakan infrastruktur pembayaran digital, DANA mendukung dan turut mendorong pertumbuhan industri kreatif yang tersebar di seluruh Tanah Air. Dengan kehadiran DANA di ART•BALI 2019, kami berharap para pelaku industri kreatif dapat melihat potensi yang bisa diraih dengan memanfaatkan dompet digital DANA sebagai metode pembayaran, karena penggunaan DANA tidak terbatas oleh letak geografis dan ketersediaan uang tunai di tangan,” ungkap Chrisma dalam keterangannya, Senin (14/10/2019).

Baca juga :   Kepercayaan Atas Pembayaran Digital dan Nontunai Tinggi di Indonesia

ART•BALI 2019 diselenggarakan oleh Heri Pemad Manajemen dan Yayasan Taut Seni, serta didukung penuh oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF). Pada tahun keduanya, pameran seni ini mengusung tema “Speculative Memories” (Ingatan-Ingatan Spekulatif) yang mempresentasikan karya-karya terpilih dari 32 seniman Indonesia dan mancanegara dalam berbagai media presentasi, seperti lukisan, instalasi, serta karya-karya dengan media seni

“Kehadiran DANA di gelaran ART•BALI 2019 juga menandai kehadiran dompet digital Indonesia ini di Bali. Masyarakat Bali kini juga sudah bisa merasakan kemudahan dan keamanan teknologi dompet digital DANA untuk bertransaksi di berbagai mitra merchant kami. Selama tiga bulan ke depan, pengunjung ART•BALI 2019 dapat bertransaksi digital, nontunai dan nonkartu, yang lebih mudah, praktis, dan aman,” Chrisma menambahkan.

Pameran ini digelar di AB•BC Building, Bali Collection, Kawasan ITDC, Nusa Dua, selama 3 bulan, mulai dari 13 Oktober 2019 hingga 13 Januari 2020. Selama masa pameran berlangsung, pengunjung yang hendak membeli tiket masuk ART BALI 2019 menggunakan DANA akan mendapatkan cashback maksimal Rp10.000 untuk pengguna premium dan maksimal Rp5.000 untuk pengguna non-premium. Pengunjung hanya perlu memindai kode QR yang tersedia di loket tiket ART BALI menggunakan aplikasi dompet digital DANA.

Baca juga :   Festival Belanja Online Cetak Rekor Baru

STEVY WIDIA