youngster.id - Pada faktanya ada peningkatan kesadaran hidup lebih sehat selama pandemi berlangsung yang dibuktikan dengan meningkatnya persentase pencarian dan konsumsi konten-konten olahraga di platform digital secara signifikan. Untuk mengajak masyarakat rutin berolahraga dan hidup lebih sehat di era normal baru, Uniqlo Sport Utility Wear menggandeng Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador untuk kategori Sport Utility Wear.
Daniel Sumual selaku Marketing Director UNIQLO Indonesia mengatakan penunjukan Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador dari kategori Sport Utility Wear dapat menginspirasi masyarakat luas, melalui cerita inspiratif Daniel dalam menggapai salah satu target kesehatannya yaitu menyelesaikan sebuah lari marathon.
“Kami memilih Daniel Mananta karena sosoknya dapat mewakili masyarakat umum yang juga menemui banyak tantangan untuk bisa displin diri berolahraga di masa normal baru ini. Jika Daniel dapat membuat target kesehatan dan berusaha mencapainya, maka kita semua pun bisa. Ini adalah misi yang dimiliki oleh rangkaian produk dari kategori Uniqlo Sport Utility Wear yang mengedepankan inovasi pada fungsi sekaligus dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya untuk mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik maupun aktivitas sehari-hari.” ucap Daniel saat jumpa pers online Selasa (14/7/2020).
Dalam kolaborasi kali ini, Daniel akan berusaha menyelesaikan lari maratonnya pada tanggal 30 Agustus 2020 secara virtual. Sebagai bentuk dukungan nyata Uniqlo kepada Daniel Mananta untuk mewujudkan target kesehatannya, Uniqlo telah mempersiapkan pelatih lari profesional yang akan mengawal latihan Daniel serta memberikan dukungan rangkaian Uniqlo Sport Utility Wear yang nyaman untuk digunakan dalam setiap latihan.
“Saya merasa bangga ditunjuk menjadi Brand Ambassador dari Uniqlo Sport Utility Wear karena misinya yang bersahaja yaitu mengajak masyarakat untuk mulai bergerak, rutin berolahraga dan memiliki hidup yang sehat. Saya sendiri merasakan sekali berbagai tantangan untuk tetap berolahraga di masa pandemi ini. Semoga banyak orang terinspirasi, karena saya sama seperti semua orang harus mulai dari awal,” sahut Daniel Mananta.
Selain itu, dalam upaya memotivasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan berolahraga rutin, Uniqlo juga bekerjasama dengan lebih dari 20 komunitas lari di Indonesia. Nantinya, terdapat lebih dari 500 pelari yang akan mengumpulkan target lari kolektif sebanyak lebih dari 20.000 kilometer hingga akhir Agustus 2020.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post