Deddy Corbuzier Bermitra dengan Talent Management MORF

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Aktor, presenter, mentalis dan konten kreator, Deddy Corbuzier, resmi bermitra dengan manajemen talenta kreatif berbasis digital, MORF. Kemitraan ini turut menandai pencapaian baru bagi MORF, setelah memperoleh pendanaan tahap awal (seed funding) yang dipimpin oleh East Ventures, perusahaan venture capital paling aktif di Asia Tenggara dan pelopor investasi startup Indonesia.

“Bersama dengan Deddy Corbuzier, kami berharap dapat mendukung kebutuhan para mitra strategis dari berbagai industri dengan menyediakan cara paling efektif dalam mempromosikan brand merekadi Indonesia, lewat berkolaborasi dengan para talenta kreatif Indonesia,” kata Tery Amanda Davidson, General Manager MORF dalam siaran pers, Jumat (4/2/2022).

Tery menjelaskan, MORF menawarkan berbagai layanan mulai dari talent management, brand partnership hingga content development. Layanan MORF berupa talent management akan membantu para talenta kreatif – seperti influencer atau selebritas daring – mengelola jadwal, mengkoordinir kampanye perusahaan, negosiasi serta meninjau kontrak kerja antar pemangku kepentingan. Sedangkan layanan brand partnership mencakup pengelolaan hubungan kerja sama dengan brand.

“Lewat MORF, kami juga berupaya mendorong kemajuan talenta kreatif Indonesia lewat pemanfaatan teknologi sekaligus mendorong kemajuan industri kreatif tanah air,” tambah Tery.

Di sisi lain, layanan content development, akan memastikan semua produksi konten relevan dengan kepribadian talenta kreatif serta brand terkait. Di sisi lain, MORF menghadirkan berbagai program guna mengasah kemampuan talenta kreatif Indonesia. Hal ini mencakup pelatihan dan pendampingan (training), mengelola produksi konten (production), dan membantu talent mengoptimalkan personal branding yang dimiliki.

Dalam mempromosikan mitra brand bersama para talenta kreatif naungannya, MORF memanfaatkan berbagai platform, baik konvensional maupun media baru, seperti media sosial, televisi, radio, out of home advertising (OOH) hingga e-commerce live shop.

MORF merupakan talent management dari grup band D’Angels yang menjadi sorotan masyarakat, termasuk Deddy Corbuzier, berkat kolaborasinya di lagu ‘Cipika Cipiki’. D’Angels terdiri dari 7 anggota, yaitu Bella Kuku Tanesia, Athira Farina, Tamara Dai, Karen Kurniawan, Irene Felicia, Kezia Clarita serta Adeline.

“Industri kreatif akan terus berkembang di era digital, apalagi semakin banyak influencers lokal yang berbakat, seperti D’Angels. Saya sangat senang bisa bermitra dengan MORF untuk menghadirkan berbagai inovasi digital agar para talenta kreatif indonesia bisa punya panggung yang semakin luas,” kata Deddy.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version