Deliveree Hadirkan Armada Berkapasitas 2 Ton

Deliveree, aplikasi pengiriman logistik kini beroperasi di Indonesia. (Foto: Dok.youngster.id)

youngster.id - Startup logistik Deliveree mengumumkan peluncuran armada logistik baru mereka, yaitu Engkel Box (CDE). Ini melengkapi armada berupa sepeda motor, mobil kecil, van, pickup, hingga mobil box kecil.

“Kami berusaha membantu pemilik bisnis di Indonesia dengan mendengarkan kebutuhan dan kendala mereka. Itulah mengapa kami menghadirkan layanan CDE (yang mempunyai kapasitas lebih besar) ini,” jelas Tom Kim, CEO Deliveree Group’s International, dalam siaran pers Deliveree, Selasa (26/9/2017).

Armada CDE berkapasitas dua ton untuk pengiriman ke seluruh Jabodetabek. Tak berhenti di sana, menurut Kim, pihaknya juga tengah bersiap untuk menghadirkan armada truk CDD dan Wingbox yang mempunyai kapasitas lebih besar lagi.

Deliveree merupakan marketplace penyedia layanan logistik asal Thailand yang telah beroperasi di tanah air sejak bulan September 2015 yang lalu. Saat ini, mereka telah bermitra dengan lebih dari lima ribu pengemudi di seluruh Jabodetabek, yang terdiri atas perusahaan truk, pemilik rental mobil, hingga pemilik kendaraan pribadi.

STEVY WIDIA

Exit mobile version