Dell Luncurkan Laptop Untuk Kalangan Industri Konten Kreatif

Peluncuran Dell XPS 15 2-in-1 di Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Para pelaku konten kreatif membutuhkan perangkat yang mumpuni dalam melakukan kegiatannya. Menanggapi hal itu, Dell Indonesia menghadirkan produk terbarunya laptop Dell XPS 15 2-in-1 yang diklaim memiliki desain tertipis dengan fitur yang mendukung.

“Kami menghadirkan laptop seri XPS 15 2-in-1 dengan ukuran 15,6 inci. Ini menjadikan laptop seri XPS 15 ini tertipis dan terkecil di kelasnya,” kata William Hartoyo Product Marketing Manager Consumer Product Dell Indonesia, di acara peluncuran laptop XPS 15 2 in 1 Selasa (4/9/2018) di Jakarta.
Menariknya, dengan desain terkini, laptop Dell XPS 15 2-in-1 turut diperkuat keberadaannya mulai dari sisi penampilan, keunggulan layar, hingga daya tahan baterai dan material yang kokoh seperti machined aluminium, carbon fiber dan Corning Gorilla Glass 4.

“Selain itu, di laptop terbaru ini, kami juga menyematkan teknologi baru bernama keyboard Maglev, yang memungkinkan untuk mengurangi ketebalan keyboard hingga 24 persen. Jadi keyboard tampak terlihat lebih tipis dibanding laptop lain pada umumnya, ” terang William.

Baca juga :   Indonesia Negara No 3 Youtube Go Beroperasi

Sementara, Consumer Country Director Dell Indonesia, Tjipto Suparto mengatakan untuk mendukung para pekerja industri kreatif di dalam negeri yang terlihat bekerja di belakang layar. Laptop ini dirancang untuk memudahkan kalangan power user menyelesaikan pekerjaannya.

“Laptop ini memang sengaja kami rancang untuk kalangan power user atau ekelompok orang yang mengoperasikan komputer dengan kemampuan, pengetahuan, pengalaman, dan kapabilitas di tingkat yang lebih tinggi. Di Indonesia, mereka yang bekerja di industri konten kreatif seperti fotografer dan desainer termasuk kelompok power user, ” jelas Tjipto Suparto.

Tak kalah menarik lainnya, pada laptop XPS 15 2-in-1 juga tersedia fitur seperti layar sentuh, dengan pena yang bisa digunakan untuk menulis dan menggambar pada layar, serta pemindai sidik jari.

FAHRUL ANWAR