Dengar Tanggapan Langsung Dari Pelanggan, Petinggi ZALORA Gelar ‘Customer Service Day’

Zalora

Tahun 2024, ZALORA Fokus pada Layanan Platform B2B dan Solusi e-Commerce (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - ZALORA menggelar ‘Customer Service Day’ dalam rangka menyambut animo belanja online yang tinggi seiring kampanye ZALORA 12.12 Mega Sale, dimana para C-Level atau petinggi ZALORA Indonesia turun tangan langsung untuk berinteraksi dan menerima berbagai tanggapan dari para pelanggan setianya melalui jalur Customer Service. 

“Harbolnas ZALORA 12.12 Mega Sale merupakan perayaan belanja online yang paling ditunggu-tunggu oleh pelanggan kami sepanjang tahun. Kami ingin memastikan pelanggan mendapatkan akses dan pengalaman belanja terbaik bersama ZALORA, dengan tidak hanya memberikan diskon dan penawaran menarik, tapi juga alur operasional yang baik sehingga paket belanja dapat diterima di tangan pelanggan tanpa ada hambatan. Untuk itu, melalui ‘Customer Service Day’ ini, kami berharap dapat mendengar langsung tanggapan dari pelanggan sehingga dapat mengevaluasi operasional bisnis ZALORA lebih baik lagi kedepannya dalam melayani setiap kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda,” kata Bimo Darmoyo, Associate Director of Marketing ZALORA Indonesia, dalam keterangan pers, Jumat (10/12/2021).

Berbagai tanggapan yang diterima ketika melaksanakan ‘Customer Service Day’ ini cukup beragam. Di antaranya pertanyaan lanjutan dari aktivitas giveaway sosial media ZALORA dengan para mitra, pengembalian produk melalui layanan ‘30 days free return’, hingga pertanyaan terkait promosi dan penawaran yang sedang berjalan dari ZALORA.

Customer Service merupakan jalur resmi di mana para pelanggan dapat berinteraksi dan menyampaikan tanggapan dan kebutuhan yang mereka miliki terhadap ZALORA. Oleh karenanya, dalam rangka melayani segala kebutuhan gaya hidup pelanggan, di hari spesial kampanye ZALORA 12.12 Mega Sale kali ini, ZALORA meningkatkan sumber daya manusia guna melayani pelanggan selama 24 jam.

“Kami ingin memastikan pelanggan untuk dapat menerima paket dengan cepat dan tepat, tanpa harus khawatir mengantri karena animo belanja yang tinggi di periode kampanye ZALORA 12.12 Mega Sale. Salah satunya dengan menambahkan sumber daya manusia 10 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan biasanya, baik sumber daya manusia untuk operasional gudang maupun tim customer service,” tutup Chrisdian Ardianto, Associate Director of Human Resources & General Affairs ZALORA Indonesia.

ZALORA 12.12 SALE dilaksanakan pada tanggal 1-17 Desember 2021 dan memiliki puncak kampanye terbaik pada 12 Desember 2021. Pada hari puncak ZALORA 12.12 Mega Sale, pelanggan dapat menikmati diskon terbesar seperti diskon hingga 95%, flash sale hingga 40% dan cashback hingga Rp 12 Juta. Selain itu, adapun berbagai penawaran dari mitra pembayaran yang tentunya juga dapat dimanfaatkan dan dimaksimalkan guna mendapatkan keuntungan belanja tambahan.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version