Dennis Adhiswara : Kenyamanan Bikin Produktif Berkarya

Dennis Adhiswara, Founder & CEO Layaria.com (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

youngster.id - Nama Dennis Adhiswara di dunia perfilman sudah tidak asing lagi. Selain menjadi aktor dia juga merupakan konten kreator di sejumlah produksi film. Dennis mengaku banyak mendapat pelajaran berharga selama berkecimpung dalam dunia perfilman mulai dari aktor hingga memberanikan diri menjadi sutradara. Selalu ada tantangan dan ilmu baru di setiap proses pembuatan film baginya.

“Di Hari Film Nasional, saya berharap film Indonesia semakin maju, lebih banyak genre dan karya orisinal anak bangsa. Saya mulai menyadari passion saya terhadap dunia perfilman semenjak masa SMA dengan mulai memproduksi proyek film pendek dengan teman-teman saya,” kata Dennis belum lama ini di Jakarta.

Hingga kini pria kelahiran Malang, 14 September 1982 telah terlibat dalam belasan produksi film. “Tidak akan pernah berhenti belajar dan harus nyaman menjadi diri sendiri,” ujar pemeran Mamet dalam film Ada Apa dengan Cinta itu.

Ternyata Dennis memiliki rahasia untuk tetap bisa berkarya dengan maksimal. Salah satunya dalam memilih pakaian.”Menemukan pakaian untuk dipakai dengan nyaman dalam studio atau lokasi film menurut saya, juga merupakan suatu tantangan. Karena saya harus banyak bergerak, berada di segala cuaca, dan berhadapan dengan panasnya lampu shooting,” ungkap pengguna innerwear AIRism dari Uniqlo.

Baca juga :   Kembangkan Technopreneur, BPPT Jalin Kerjasama dengan Undip

Pilihan kenyamanan itu membuat dia memilih baju yang mudah menyerap keringat dan cepat kering sehingga membuatnya merasa nyaman sepanjang hari. “Dengan perasaan nyaman saya akan lebih produktif dalam beraktivitas,” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA