DFSK Ikuti Tren Otomotif di GIIAS 2018

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile pada Kamis (2/1/2018) di event GIIAS 2018 di Ice BSD Serpong Tangerang Banten. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Sebagai pendatang baru di dunia otomotif, DFSK memiliki pemahaman mendalam akan tren perkembangan industri otomotif serta pandangan unik mengenai arah perkembangan kendaraan bermotor di masa depan.

“Sebagai negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara, Indonesia dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereknya yang beragam,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile pada Kamis (2/1/2018) di event GIIAS 2018 di Ice BSD Serpong Tangerang Banten.

Lebih lanjut, ia mengatakan DFSK memanfaatkan kekuatan yang dimiliki guna mewujudkan impian. Kekuatan DFSK tercermin tak hanya dalam dukungan kuat dari China Dongfeng Group, atau basis R&D dan platform manufaktur cerdas di lima negara dan delapan lokasi, tetapi juga dalam memproduksi berbagai kendaraan berkualitas tinggi seperti Glory 580.

Sebagai CITY SUV dengan 7 kursi, Glory 580 tak hanya memiliki desain bertaraf internasional, ruang yang luas dan praktis dengan tujuh kursi atau kapasitas penumpang yang besar, namun juga sebagai pelopor garansi super selama 7 tahun/150.000 km di Indonesia.

Baca juga :   Peta e-Commerce Indonesia V.2.0

“Oleh karena itu, menandai penampilannya dalam ajang GIIAS Internasional Auto Show di Indonesia kami membawa model terbaru yaitu Glory 580 7 Seats City SUV . Dalam kesempatan yang sama, DFSK juga memperkenalkan ‘Super Experience Activity’ yangbbertajuk ‘By Dreams To Glory di Indonesia’,” pungkasnya.

 

FAHRUL ANWAR