Di Restoran Cepat Saji ini Nasi Uduk Naik Kelas

Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Sutji Lantyka. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Populeritas nasi uduk, telah dikenal sejak abad ke 14. Kini hidangan popular dari Betawi ini naik kelas dengan menjadi menu baru dari McDonald’s Indonesia.

Ya, restoran cepat saji ini memilih nasi uduk sebagai produk inovasi terbarunya. Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka mengatakan menu ini merupakan bagian dari inovasi terbaru mereka.

“Kami terus berinovasi dan memberi variasi pilihan menu bagi pelanggan. Kali ini kekayaan kuliner lokal yaitu nasi uduk yang kami pilih, karena menu ini telah menjadi favorit masyarakat sejak lama,” ucap Sutji dalam acara food testing baru-baru ini di McDonald’s Sarinah Jakarta Pusat.

Menariknya, Nasi Uduk McDonald’s dilengkapi dengan sambal terasi, bawang goreng. Terdiri dari dua varian yakni dengan scramble egg, atau pilihan ayam goreng khas McDonalds.

“Menu ini akan berakhir pada 31 April 2018. Karena sudah ada dua jenis ayam (di McDonald’s) jadi bisa pilih dengan ayam yang pedas atau yang biasa,” ujar Sutji lagi. Menu ini tersedia di McDonald’s seluruh Indonesia.

Baca juga :   Aplikasi "Amazing Sleman" Promosi Pariwisata Sleman

 

STEVY WIDIA