Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Dian Sastrowardoyo Akan Hadir di 330.000 Warung Sepanjang Ramadan

21 Februari 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
Dian Sastrowardoyo Akan Hadir di 330.000 Warung Sepanjang Ramadan

Peluncuran kampanye ‘HAUS’ Sprite Ramadan 2025. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Berdasarkan data Eruromonitor pada 2022, toko kelontong tradisional menjadi ritel yang paling banyak jumlahnya di Indonesia. Pada tahun tersebut, jumlah toko kelontong atau warung tercatat sebanyak 3,94 juta atau setara dengan 98,78% dari seluruh ritel di Indonesia. Warung lokal ini sangat berperan dalam aktivitas masyarakat di Indonesia.

Potensi ini mendorong Coca-Cola Indonesia melalui brand Sprite menggelar kampanye HAUS yang menghadirkan Dian Sastrowardoyo dan Haji Bolot di 330.000 warung di seluruh Indonesia.

“Warung lokal menjadi bagian penting dari perputaran ekonomi dan kehidupan masyarat di Indonesia,” kata Andes Gumilang Senior Frontline Brand Manager Coca-Cola Indonesia dalam jumpa pers, Rabu (19/2/2025) di Jakarta.

Baca juga :   SML dan GeeksFarm Beri Beasiswa Programmer

Andes menegaskan, warung lokal di Indonesia merupakan jantung penghubung antara Sprite dengan konsumen. Untuk itu, lewat kampanye ‘HAUS’ Sprite menghadirkan spanduk AR Dian Sastrowardoyo dan Haji Bolot bersama pemilik warung di 330 ribu titik di Indonesia.

“Kampanye ini akan mengajak masyarakat Indonesia merayakan Ramadan dengan mendukung warung lokal terdekat sekaligus menikmati kesegaran SPRITE setelah berbuka puasa,” ujarnya.

Menurut Andes, inisiatif Sprite juga berfokus pada komunitas dan konsumen yang ada di dalam ekosistem. Bersama ikon lokal dan teknologi inovatif, SPRITE menghidupkan kembali warung dan mempererat ikatan masyarakat–memastikan perayaan Ramadan ini semakin berkesan dengan kesegaran SPRITE saat berbuka dan sahur.

Selain menyegarkan 330,000 warung di Indonesia, SPRITE juga turut memeriahkan momen ngabuburit dengan menghadirkan foto AR ‘AmaDian’ di lokasi #ChillAjaLah di beberapa bazaar Ramadan. Khusus untuk wilayah Jakarta dan Bandung, SPRITE menghadirkan Ice Cube Raksasa di beberapa masjid di Indonesia yang menyegarkan pandangan di tengah puasa dan cuaca panas sambil menunggu ngabuburit seru untuk merasakan kesegaran SPRITE.

Menjelang lebaran, SPRITE kembali menghadirkan “Posko Nyegerin” di Tegal, Tasikmalaya, Lampung, dan Serang untuk menemani pemudik di sepanjang perjalanan mudiknya. Pemudik bisa chill sesaat dan menikmati kesegaran SPRITE setelah berbuka puasa secara gratis, sebelum melanjutkan perjalanan mereka. “Mari kita temukan kembali pesona warung lokal dan nikmati momen meriah Ramadan ini,” pungkas Andes.

Baca juga :   Pameran INSPIRAKTIF Angkat Isu Sampah Kemasan Plastik

 

 

STEVY WIDIA

Tags: Coca Cola IndonesiaDian SastrowardoyoSpritewarung lokal
Previous Post

Internet BAIK Festival, Dorong Pemanfaatan AI di Kalangan Pelajar Indonesia

Next Post

Indonesia Butuh 23 Juta Talenta Informatika Yang Berkualitas

Related Posts

Generasi Muda Selalu Terbuka Dengan Inovasi dan Rasa Baru
News

Generasi Muda Selalu Terbuka Dengan Inovasi dan Rasa Baru

25 September 2024
0
Frestea Dukung Pejuang Sampah di 23 Wilayah di Indonesia
News

Frestea Dukung Pejuang Sampah di 23 Wilayah di Indonesia

9 Maret 2024
0
dian sastro kaliku ina
News

Kolaborasi Bersama Dian Sastro, Brodo Hadirkan Kaliku Ina

26 Maret 2022
0
Load More
Next Post
Indonesia Butuh 23 Juta Talenta Informatika Yang Berkualitas

Indonesia Butuh 23 Juta Talenta Informatika Yang Berkualitas

Gimbal Smartphone Ini Punya Modul Multifungsi Layak Kameramen Profesional

Gimbal Smartphone Ini Punya Modul Multifungsi Layak Kameramen Profesional

Hibank Hadirkan Solusi Digitalisasi UMKM Dalam Genggaman

Hibank Hadirkan Solusi Digitalisasi UMKM Dalam Genggaman

Discussion about this post

Recent Updates

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version