Digital Tourism Untuk Percepat Target Wisata Nusantara

Pantai Sanur menjadi salah satu lokasi wisata di Bali. (Foto: istimewa)

youngster.id - Kondisi pasar wisata telah berubah.Saat ini wisatawan mencari, memesan dan berbagi informasi wisata secara digital. Untuk itu konsep pemasaran wisata digital menjadi program unggulan untuk menarik wisatawan.

Konsep pemasaran ini turut berpartisipasi dalam agenda pemerintah yang menargetkan hingga 265 juta perjalanan wisata nusantara di tahun 2017.
“Kami turut berpartisipasi dalam agenda pemerintah yang menargetkan hingga 265 juta perjalanan wisata nusantara di tahun 2017, melalui berbagai program digital toursm. Kami menyadari bahwa wisatawan perlu mendapatkan layanan informasi, perbandingan hingga pemesanan paket wisata yang lebih mudah dan lebih hemat,” papar Sumartok, CEO Tripvisto dalam pers rilis Jumat (9/12/2016) di Jakarta.

Berdiri sejak 2014, Tripvisto adalah situs layanan marketplace paket liburan, rail pass, dan tiket atraksi wisata pertama di Indonesia. Berhubungan langsung dengan supplier travel lokal dari berbagai daerah di Indonesia maupun dunia, memungkinkan Tripvisto memangkas bermacam-macam biaya, sehingga mampu menghadirkan paket perjalanan yang paling menarik dan khas, dengan harga paling hemat setiap hari.

Tak hanya itu, Tripvisto juga melayani pembelian tiket hemat wahana wisata di berbagai penjuru dunia secara online seperti Disneyland, Universal Studios, WaterBoom Bali, Bali Zoo, dan sebagainya, sehingga Anda tak perlu lagi mengantre di lokasi.

Hingga saat ini, Tripvisto memiliki lebih dari 1500 paket wisata tujuan domestik dan 5000 paket wisata hingga ke 70 (tujuh puluh) negara. Perusahaan ini juga memeriahkan “Hari Belanja Online” (Harbolnas) pada 12 Desember 2016 mendatang, dengan memberikan diskon paket wisata hingga 12%+12%.

STEVY WIDIA

Exit mobile version