youngster.id - Gelaran Social Media Week Jakarta 2017 akan menghadirkan tambahan pembicara utama, yaitu Disney dan Najwa Shihab.
Matt Bryan, selaku Head of Social Media untuk South East Asia dari Walt Disney Company akan berbagi bagaimana Disney bercerita dan berinteraksi dengan para penggemarnya di ranah digital, dengan topik ‘Disney Reveal: The Forces of Storytelling, Fanbase Building and Content Marketing,’ yang dijadwalkan pada hari ketiga sesi Conference, 15 September 2017.
Sementara itu, Najwa Shihab akan berbagi seputar pengalamannya sebagai jurnalis dan host Mata Najwa dan juga pandangannya terhadap media sosial dan teknologi saat ini, dengan topik “Social Media and Technology’s Influence on Journalism and Public Media”.
Dijelaskan Antonny Liem, Chairman untuk Social Media Week Jakarta, acara Social Media Week Jakarta ini akan digelar pada 13-15 September 2017 di The Hall, lantai 8, Senayan City. “Rangkaian acara utama Social Media Week Jakarta 2017 akan terbagi dalam tiga panggung, yang menyajikan berbagai topik terkini seputar social media dan teknologi. Termasuk berbagai tips dan studi kasus yang tentunya dapat menambah wawasan dan diikuti untuk diterapkan oleh para peserta,” jelas Anthony.
Di panggung utama, yaitu panggung Conference, para praktisi dan penggiat industri media sosial dan digital dapat mendengar dan belajar langsung dari para ahli di bidangnya, baik dari dalam mau pun luar negeri. Selain Disney dan Najwa Shihab, sesi-sesi di panggung conference dari ajang Social Media Week Jakarta di tahun ini akan diramaikan oleh Facebook, Google, LINE, LinkedIn, Adidas, Salesforce, Social Bakers, Digimind, Kantar Milward Brown, dan banyak lagi.
Peserta juga dapat menghadiri berbagai sesi Community Meet-up yang diisi dengan berbagai talkshow dan sharing. Antara lain dari Young On Top, Indovidgram, Social Media Strategic Club, Facebook, Detik.com dan masih banyak lagi. Sesi-sesi ini akan berbagi seputar cerita sukses, strategi digital serta berbagai tips menarik yang dapat menambah wawasan peserta, baik praktisi dan penggiat industri media sosial dan digital maupun anggota komunitas, blogger, influencer serta pengusaha maupun startup yang ingin meningkatkan aktivitas digital dengan memanfaatkan platform media social ataupun platform digital lainnya sebagai bagian dari upaya promosi.
Tahun ini Social Media Week Jakarta memperkenalkan kelas-kelas workshop yang menyediakan pelatihan yang lebih intensif dan mendalam, dengan first-hand experience, yang dibawakan oleh praktisi industri digital dari dalam mau pun luar negeri. Kelas-kelas workshop ini diadwalkan untuk digelar selama empat hari, mulai 12 – 15 September 2017, dengan lebih dari 10 kelas yang tersedia.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post